BUPATI KLATEN “ WALAUPUN BEDA PILIHAN WARGA HARUS TETAP RUKUN “ - Karangnongko Information
Headlines News Klaten.Info :
Banner 1
banner2
Home » , » BUPATI KLATEN “ WALAUPUN BEDA PILIHAN WARGA HARUS TETAP RUKUN “

BUPATI KLATEN “ WALAUPUN BEDA PILIHAN WARGA HARUS TETAP RUKUN “

Written By kiswanto adinegara on Jumat, 13 September 2013 | 20.33



Karangnongko ~ Pada acara Karangnongko berdzikir dan bershalawat bersama Habib Syech ,malem Senin Legi , 8 September 2013 Sunarna Bupati Klaten berkenan hadir. Ditengah ribuan jamaah yang bersemangat dalam kekhusukan berdzikir mengingat Allah SWT dan bershalawat orang nomor satu di Klaten itu juga larut didalamnya.

Dalam sambutannya Sunarna mengingatkan dan mengajak warga masyarakat Klaten untuk menggunakan hak pilihnya secara arif bijaksanan pada Pemilu 2014,tepatnya hari Rabu tanggal 9 April 2014.Pada Pemilihan Umum yang akan memilih calon legeslatif dan dilanjutkan pemilihan calon Presiden serta wakil presiden nanti dihimbau rakyat Klaten tetap rukun,dan saling menghargai satu sama lain kendatipun pilihannya berbeda.

Sejak sore yang cerah dan cenderung panas hari Minggu Kliwon itu lapangan Koni desa Karangnongko mulai dihadiri jamaah “Syecher Mania” dari berbagai wilayah Klaten dan sekitarnya.Dan ba’da sholat Isya’ lapangan dan sekitarnya telah berubah menjadi lautan berwarna “putih”.Warna yang melambangkan kesucian itu memang telah menjadi ciri khas dalam setiap acara berdzikir dan bershalawat bersama Habib yang berulang tahun setiap tanggal 20 September itu.

 Habib Syech bin Abdul Qodir Assegaf sang pengasuh majelis Ahbabul Musthofa kota Solo melantunkan shalawat ,bersama ribuan jamaah sebagai pertanda cinta pada Rasulullah Muhammad SAW.Berharap Allah SWT meridhoi sehingga kehidupan di muka bumi ini penuh barokah,tak terkecuali dapat  terwujudnya masyarakat Klaten yang gemah ripah loh jinawi ,tata titi lan tentrem dibawah keridhoanNya. Dan kelak memperoleh syafaat dari Rasulullah SAW.

Secara umum pelaksanaan acara berjalan lancar dan hikmat,hanya disayangkan genset yang dipersiapkan panitia penyelenggara sempat ngadat dan mati sedikitnya dua kali,semoga menjadi pembelajaran panitia kedepan,demikian dituturkan Sugeng dan Slamet yang hadir saat itu.Acara berakhir pukul 23.00 WIB,dan untuk malem Senin Legi berikutnya Dzikir dan Shalawat bersama Habib Syech akan di gelar di lapangan Dalangan,kecamatan Tulung,tambahnya.

Oleh : Kiswanto
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Klaten.Info
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Karangnongko Information - All Rights Reserved
Ingin Buat Website? klik Jasaweb.Klaten.Info