SELAMAT ULTAH BANK ME ‘RAKYAT’ INDONESIA KE 118 - Karangnongko Information
Headlines News Klaten.Info :
Banner 1
banner2
Home » , » SELAMAT ULTAH BANK ME ‘RAKYAT’ INDONESIA KE 118

SELAMAT ULTAH BANK ME ‘RAKYAT’ INDONESIA KE 118

Written By kiswanto adinegara on Selasa, 17 Desember 2013 | 00.20

    Salah satu acara tumpengan saat ultah BRI ke 118 (Sumber FB)



Kebonarum ~ Salah satu lembaga perbakan berplat merah,tepat tanggal 16 Desember berulang tahun ke 118.Bank yang lahir tanggal 16 Desember 1895 berlabel Bank BRI tersebut benar-benar telah mengakar dan merakyat.

Siapa yang tidak kenal Bank BRI ?

Dapat dipastikan dari rakyat kecil hingga pejabat tinggi,dari pelosok desa hingga kota metropolitan semua mengenal dan bahkan sangat familiar,dengan bank yang lahir di zaman kolonial itu.

Bank yang bermotto melayani dengan setulus hati,ketika merayakan ulang tahunnya senantiasa berbagi berbagai jenis kemanfaatan utamanya teruntuk nasabah setianya.

Disamping hiasan balon warna-warni dan pita yang dipasang sederhana disetiap ruangan,ternyata ada yang mengesankan dan menyentuh hati costumer.

Baik di layanan Teras , kantor Unit ,kantor cabang pembantu hingga yang kantor cabang dihari istimewa tersebut lazim disediakan makanan kecil alias sneck dan minum.Makanan kecil berbasis bahan lokal itu dibeberapa kantor cepat ludes diserbu nasabah yang mengantri.

“Wah,pasti ulang tahun nih BRI “ kata seorang nasabah di BRI Unit kecamatan Kebonarum ketika dipersilakan Pak Tri seorang satpam yang sangat sopan menyapa dan mempersilakan costumer menikmati ‘pacitan’ plus minuman teh kemasan yang tersedia.

‘Alhmdulillah ada rezeki Idhep-idhep makan siang gratis…’ celetuk pengantri yang barusan masuk dan mengambil nomor antrian 99 tepat jam 11.45 WIB menjelang jam istirahat.

Masyarakat nasabah diperdesaan dengan disuguhi jajanan pasar ala kadarnya dinilai sudah cukup memberikan perhatian kepada wong cilik yang akrab dengan tidak takut bergaul dengan perbankan.

Para nasabah yang selesai mengadakan transaksi ,sambil beranjak menyalami para petugas termasuk satpam dan mengucapkan selamat ultah BRI ke 118 ,semoga sukses selalu dan teruslah melayani rakyat kecil dengan setulus hati.

Oleh : Kiswanto
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Klaten.Info
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Karangnongko Information - All Rights Reserved
Ingin Buat Website? klik Jasaweb.Klaten.Info