PENYERAHAN AULA DAN ASRAMA PP AL-MUNAWWIR DISAMBUT DENGAN SUJUD SUKUR - Karangnongko Information
Headlines News Klaten.Info :
Banner 1
banner2
Home » , » PENYERAHAN AULA DAN ASRAMA PP AL-MUNAWWIR DISAMBUT DENGAN SUJUD SUKUR

PENYERAHAN AULA DAN ASRAMA PP AL-MUNAWWIR DISAMBUT DENGAN SUJUD SUKUR

Written By kiswanto adinegara on Minggu, 04 Mei 2014 | 00.53



 
Anas Kohari , saat menyerahkan aset kepada pengasuh Ponpes Al-Munawwir


Karangnongko  ~  Pembangunan  pondok pesantren Al-Munawwir yang berlokasi di padukuhan Kadilaju ,desa Kadilaju ,kecamatan Karangnongko ,kabupaten Klaten , berupa aula dan asrama yang dimulai pada Desember  2013 akhirnya dinilai rampung  100 % pada  Sabtu Pahing , 3 Mei 2014.

Sebagaimana dilaporkan Wuryanto Nursalim atas nama panitia dalam pertemuan  donatur ,pengasuh ponpes ,serta panitia  malem Minggu Pon ( 3/5)  di ponpes Al-Munawwir  Kadilaju bahwa pembangunan fisik aula dan asrama dengan ukuran  6 x 12 meter itu menghabiskan dana sebesar Rp  72.381.500,00 ( tujuh puluh dua juta tiga ratus delapan puluh saturibu lima ratus rupiah).


 
 Wuryanto NS dan Muh Subirman melaporkan hasil pembangunan PP Al-Munawwir Kadilaju


Dana sebesar itu sebagian besar ( 86,19 %)  berasal dari swadaya masyarakat baik donatur tetap  maupun donatur bukan permanen dan hanya 13,81 %  merupakan bantuan dari pemerintah kabupaten Klaten.

Setelah mendengar laporan bendaharawan tersebut kemudian Anas Khohari selaku ketua panitia menyerahkan secara resmi bangunan  aula dan asrama santri itu kepada pengasuh Ponpes Al-Munawwir Kadilaju.Dengan harapan agar segera dapat dimanfaatkan untuk kegiatan ponpes , dipelihara dengan sebaik-baiknya serta berfungsi optimal  guna menunjang kelancaran kegiatan  mengaji  untuk selama-lamanya.


    Gus Chafidz menerima penyerahan aset Ponpes

Penyerahan itu , ditanggapi secara langsung oleh pengasuh Ponpes Al-Munawwir Kiai Muh Chafidz Tanwir.Saya merasa bangga ,trenyuh dan bersyukur atas rahmat Allah SWT yang luar biasa ini.Kita doakan semoga amal baik donatur ,panitia ,dan siapapun yang telah berpartisipasi sehingga  bangunan yang megah ini  selesai  dapat menjadi amal jariyah mereka  untuk  selamanya.

Atas selesainya pembangunan ini ,untuk sementara iuran rutin anggota donatur tetap dihentikan,namun dapat diaktifkan kembali sewaktu diperlukan nanti .Diucapkan terima kasih semoga menjadi amal baik para donatur ,demikan penuturan Anas.

Acara diakhiri dengan sujud sukur kepada Gusti Allah SWT ,atas rahmat dan karuniaNya yang dinilai berlebih ini yang diimami oleh Gus Chafidz dan diikuti segenap hadirin ,bertempat di aula yang baru.

Oleh : Kiswanto

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Klaten.Info
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Karangnongko Information - All Rights Reserved
Ingin Buat Website? klik Jasaweb.Klaten.Info