JEMBATAN POITAN DIBUKA UNTUK HADAPI LEBARAN - Karangnongko Information
Headlines News Klaten.Info :
Banner 1
banner2
Home » , » JEMBATAN POITAN DIBUKA UNTUK HADAPI LEBARAN

JEMBATAN POITAN DIBUKA UNTUK HADAPI LEBARAN

Written By kiswanto adinegara on Jumat, 25 Juli 2014 | 10.00

 
Kondisi Fisik Jembatan Poitan yang memprihatinkan.




Karangnongko  ~  Pengguna jalan  yang mengandalkan jembatan Poitan sebagai akses penghubung utama antara desa Karangnongko dengan Jagalan boleh lega, karena tidak perlu lagi  menempuh jarak yang lebih jauh melewati jalan alternatif.

Pasalnya jembatan yang beberapa minggu lusa tidak dapat dilewati kendaraan roda empat karena ‘jemblong’ alias berlubang besar paska kecelakaan truk pembawa material (1/7) sudah diperbaiki warga secara swadaya ( 24/7) demikian penuturan Arie  warga Karangnongko kepada klaten info.

Gagasan warga sekitar memperbaiki jembatan yang rusak berat tersebut bertujuan agar lalu lintas  saat menjelang hingga paska lebaran dapat berjalan dengan lancar dan aman.

Namun untuk kendaraan roda empat diminta kesadarannya untuk memberikan uang receh pada perwakilan warga yang piket dilokasi guna biaya pemeliharaan selanjutnya,imbuhnya.

Menurut pantauan kontributor klaten info ( 25/7)  memang  badan  jembatan Poitan sudah tidak ada lubang lagi  , permukaannya diuruk dengan tanah dan nampak ada dua warga yang menjaga sambil menyirami agar tidak berdebu.

Kendatipun sudah memungkinkan untuk dilewati kendaraan roda  2 dan empat memang sebaiknya para pengguna jalan yang melintasi jembatan ini harus ekstra hati-hati dan waspada.

Oleh : Kiswanto
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Klaten.Info
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Karangnongko Information - All Rights Reserved
Ingin Buat Website? klik Jasaweb.Klaten.Info