TRUK PASIR DILARANG BEROPERASI MASIH SAJA ADA YANG NEKAT - Karangnongko Information
Headlines News Klaten.Info :
Banner 1
banner2
Home » , » TRUK PASIR DILARANG BEROPERASI MASIH SAJA ADA YANG NEKAT

TRUK PASIR DILARANG BEROPERASI MASIH SAJA ADA YANG NEKAT

Written By kiswanto adinegara on Selasa, 22 Juli 2014 | 22.00



 
Masih saja ada truk pasir nekat beroperasi kendati dilarang ( 22/7 )



Karangnongko   ~  Pemerintah kabupaten Klaten melaui SKPD Dinas Perhubungan telah menetapkan larangan  truk  pengangkut galian golongan C untuk beroperasi   di wilayah Klaten  dari  H – 7 hingga H + 7  hari raya Idul Fitri  2014 .

Tepatnya terhitung sejak  Senin ( 21/7) hingga Selasa (5/8) guna memperlancar arus lalin saat menyambut dan merayakan lebaran 1435 H.

Menurut Kuwat  warga Mipitan  hingga Selasa  tanggal 22/7 jalan sudah sepi dari lalu lalang truk pasir tetapi masih saja ada sejumlah truk yang nekat beroperasi  dari pagi hingga malam hari ,tuturnya kepada kontributor klaten info saat ditemui di dekat pos penarikan retribusi  yang tutup (22/7).

Kemungkinan yang masih beroperasi  adalah truk lokal yang mengangkut  material  banthak untuk  digiling imbuhnya.Namun tidak menutup kemungkinan  juga pasir atau batu dibawa keluar daerah  demikian penuturan  Danu .


Berdasarkan pengamatan klaten info memang  jalan raya yang biasa ramai truk pasir nampak terlihat lengang  sejak tanggal 21/7 , namun hingga Selasa malam masih dijumpai sejumlah truk mengangkut pasir  nekat  melintas di jalan Deles Indah menuju  Gondang Baru  hingga pukul  21.15 WIB.

Warga berharap  pihak berwenang  megadakan pengawasan dan  melakukan penindakan terhadap para pelaku pelanggaran larangan tersebut secara konsisten demi ketertiban dan kenyaman pengguna jalan dalam rangka merayakan lebaran tahun ini demikian  imbauan Slamet  selaku warga masyarakat  yang peduli  tertib lalu lintas di wilayah Klaten.


 
Truk dengan TNKB luar daerah nekat operasi ( 22/7)


Oleh : Kiswanto
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Klaten.Info
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Karangnongko Information - All Rights Reserved
Ingin Buat Website? klik Jasaweb.Klaten.Info