HARAPAN MASYARAKAT DIKALA USIA PEMKAB KLATEN CAPAI 210 TAHUN - Karangnongko Information
Headlines News Klaten.Info :
Banner 1
banner2
Home » » HARAPAN MASYARAKAT DIKALA USIA PEMKAB KLATEN CAPAI 210 TAHUN

HARAPAN MASYARAKAT DIKALA USIA PEMKAB KLATEN CAPAI 210 TAHUN

Written By kiswanto adinegara on Jumat, 08 Agustus 2014 | 00.04






                                                         Bupati Klaten Sunarna

Karangnongko  ~ Ada pepatah sebagaimana padi semakin tua semakin berisi dan kian merunduk.

Demikian halnya ketika sebuah pemerintahan berusia lebih dari dua abad,tentu telah banyak asam garam yang dirasakan dalam perjalanan panjangnya.

Pemerintah kabupaten Klaten yang lahir tanggal 28 Juli 1804 ,genap 210 tahun usianya tepat pada  Senin Pon , 28 Juli 2014.

Sementara untuk masa bakti bupati Sunarna yang dua periode menjabat hampir genap 10 tahun cukuplah untuk mengukur kinerjanya  yang digambarkan dalam prestasi dan produktifitasnya  yang berdampak pada peningkatan kesejahteraan rakyat.

Pahit getir dan manisnya tercatat dalam lembar sejarah yang senantiasa diingat untuk evaluasi diri agar dapat mencapai tujuan dimana hari esok yang lebih baik dengan lancar .

Sebuah Opini

Warga masyarakat Klaten berharap dengan usia yang cukup tua diharapkan pemerintah kabupaten Klaten senantiasa instropeksi diri , berbenah dan mengakselerasi untuk mewujudkan cita-cita luhurnya yang bermuara pada kesejahteraan masyarakat.

Bukan saja membangun dengan penonjolan fisik (monumentalis) semata , namun yang lebih penting adalah bagaimana membenahi tatakelola pemerintahan agar lebih akuntabel, transparan dan cepat serta bersih dari KKN.

Membangun manusia Klaten seutuhnya diselaraskan dengan lingkungan yang nyaman ,aman ,damai dan bermartabat  sehingga sejahtera lahir batin dapat diraih  sebagaimana visi misi dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah kabupaten Klaten.

Barangkali bukanlah keniscayaan tatkala warga masyarakat bermimpi dan impian itu didengar kemudian dijadikan amanah oleh pemerintah daerah dalam hal ini Bupati beserta jajarannya serta para Wakil Rakyat yang terhormat .

Ingat pepatah bahwa ' gajah mati meninggalkan gading dan manusia mati meninggalkan nama '

Semoga.

Oleh : Kiswanto


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Klaten.Info
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Karangnongko Information - All Rights Reserved
Ingin Buat Website? klik Jasaweb.Klaten.Info