JALAN RAYA PULUHWATU - SPBU MASARAN RUSAK PARAH - Karangnongko Information
Headlines News Klaten.Info :
Banner 1
banner2
Home » , » JALAN RAYA PULUHWATU - SPBU MASARAN RUSAK PARAH

JALAN RAYA PULUHWATU - SPBU MASARAN RUSAK PARAH

Written By kiswanto adinegara on Rabu, 13 Agustus 2014 | 06.42


 
Saat terjadi kecelakaan Truk di jembatan Poitan yang  jemblong



Karangnongko  ~  Sudah tiga tahun ini kondisi jalan raya pasar Puluhwatu  hingga SPBU Masaran  desa Somokaton rusak parah demikian seorang alumnus SMA N Karangnongko menulis diakun FB nya.

Rusaknya jalan ,jembatan dan gorong –gorong  akibat banyaknya truk bermuatan galian golongan C yang melampaui  batas kewajaran.Sehari ratusan truk melintas dijalan ini  demikian penuturan Irsyad  warga Karangnongko  kepada  klaten info.


Kondisi jalan sepanjang sekitar  5  km ini sebagian besar aspalnya telah mengelupas dan terbentuk lubang yang cukup lebar dan dalam . 

Hal demikian jelas membahayakan pengguna jalan terlebih jika hujan atau dimalam hari. Sudah banyak korban berjatuhan  karena terperosok lubang  yang tidak kentara  jika tergenang air hujan  dan saat kegelapan malam.

Jembatan Poitan jebol dan pagarnya miring , beberapa waktu yang lalu ada truk pasir terperosok  kendatipun tidak ada korban jiwa.

Sejumlah gorong-gorong  ambles  diantaranya  di padukuhan Kricakan , desa Karangnongko  dan  dekat sendang Jagalan . Untuk menghindari kecelakaan oleh warga  jembatan Poitan ditambal , gorong-gorong Kricakan diberi pagar sedangkan  di Jagalan ditanami pohon pisang secara swadaya, Irsyad menambahkan.

Sejumlah warga dan pengguna jalan berharap  tahun 2014 ini pemerintah kabupaten Klaten membangun insfrastruktur  jalan jembatan ini  dengan sebaik-baiknya demi kelancaran  roda perekonomian masyarakat.

Oleh : Kiswanto
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Klaten.Info
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Karangnongko Information - All Rights Reserved
Ingin Buat Website? klik Jasaweb.Klaten.Info