HINGGA AGUSTUS BANGUNAN GEDUNG MWC NU KARANGNONGKO BELUM RAMPUNG - Karangnongko Information
Headlines News Klaten.Info :
Banner 1
banner2
Home » , » HINGGA AGUSTUS BANGUNAN GEDUNG MWC NU KARANGNONGKO BELUM RAMPUNG

HINGGA AGUSTUS BANGUNAN GEDUNG MWC NU KARANGNONGKO BELUM RAMPUNG

Written By kiswanto adinegara on Rabu, 06 Agustus 2014 | 19.08


Bangunan Gedung utama belum rampung hingga awal Agustus 2014



Karangnongko  ~  Manusia boleh merencanakan namun Tuhan Allah SWT yang akan menentukan.

Demikian halnya rencana pembangunan gedung dan poliklinik MWC NU kecamatan Karangnongko yang semula ditargetkan rampung bulan Juli 2014 ini ,ternyata molor hingga September 2014 , demikian penuturan Agus Sugiyono ketua pelaksana pembangunan kepada klaten info.

Hingga awal Agustus 2014 ini dinding ,pilar dan seluruh kosen pintu dan cendela sudah selesai terpasang ,tinggal atap gedung utama yang belum terselesaikan.

Kendala utama yang dinilai cukup urgent yakni tentang pendanaan yang hanya mengandalkan donatur lokal yang sangat terbatas baik dari segi kuantitas.

Idul Fitri kemarin panitia mengharapkan warga dan simpatisan NU yang pulang kampung dari rantau dapat menyumbangkan sebagian hartanya untuk menyelesaikan pembangunan tersebut ,namun faktanya ternyata tidak sebagaimana yang diharapkan.

Beberapan waktu yang lalu akhirnya panitia mengadakan rapat evaluasi diantaranya memutuskan reskeduling penyelesaian gedung utama mundur dua bulan dari target awal.

Diperkirakan hingga selesainya pembangunan gedung utama pada bulan kesembilan tahun 2014 ini akan menghabiskan dana sekitar Rp 400 juta rupiah demikian penuturan Agus Sugiyono.

Panitia senantiasa berharap kepada umat Islam dimanapun berada wabilkhusus warga dan simpatisan NU mau mendermakan sebagian harta bendanya untuk dibelanjakan di jalan Allah SWT lewat pembangunan gedung dan poliklinik ini.

Bagi yang berminat dapat menghubungi Bapak Agus Sugiyono HP 087 834 826 226 ,demikian harapnya melalui posting di http://karangnongko.klaten.info ini diasakan dapat terpublikasikan secara luas tak terbatas dimanapun warga berada.

Oleh : Kiswanto

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Klaten.Info
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Karangnongko Information - All Rights Reserved
Ingin Buat Website? klik Jasaweb.Klaten.Info