MISTERI JODOH BAGI SIKEMBAR YADI DAN BADI - Karangnongko Information
Headlines News Klaten.Info :
Banner 1
banner2
Home » , » MISTERI JODOH BAGI SIKEMBAR YADI DAN BADI

MISTERI JODOH BAGI SIKEMBAR YADI DAN BADI

Written By kiswanto adinegara on Minggu, 07 September 2014 | 22.29

 
Saat Ijab Qobul diucapkan Yadi didepan Penghulu ( 7/9)



Karangnongko  ~  Dengan ainul yaqin bahwa sejatinya lahir, rezeki , mati dan jodoh manusia adalah misteri ,dan penentuannya menjadi hak prerogatif  Tuhan Allah SWT yang tak bisa diintervensi siapapun.

Terkait dengan menunggu jodoh seseorang ibarat bermain dengan bayangan manakala dikejar dia lari , namun ketika dinanti diam saja.

Sebagaimana fakta dalam kehidupan lelaki kembar bernama Budi Santoso Priyadi dan Budi Santoso Pribadi ( 31 tahun ) bin Ngadinu yang tinggal di desa Kadilajo ,kecamatan Karangnongko ,kabupaten Klaten dalam perjalanan menemukan jodohnya masing-masing.

 Alhamdulillah , seminggu setelah Badi minta dilamarkan seorang gadis pujaannya sebut saja Hesty binti Sugiharto pada Kamis Kliwon ( 1/5/2014) di padukuhan Rogobangsan,desa Bimomartani ,kecamatan Ngemplak , tiba-tiba kakak lelaki kembarannya yang bernama Yadi melaporkan kalau sudah punya perempuan idaman, demikian penuturan Sunarmi dengan raut bahagia kepada klaten info.

Pasalnya anak lelaki kembarnya dirasakan sudah dewasa karena menginjak usia kepala tiga , sudah bekerja namun beberapa tahun sebelumnya sepertinya dingin terhadap perempuan dan menyatakan kalau belum punya pacar  ketika  ditanya tentang rencana pernikahan , imbuhnya.

Hal demikian sebagai orang tua tentu menjadikan beban pemikiran tersendiri, kenapa gerangan kok belum juga ada jodoh yang mendekat.Berbagai upaya dilakukan agar anaknya segera menemukan jodoh namun belum menampakkan hasil yang menggembirakan.

Akhirnya semua bertawakal dan dikembalikan kepada Allah SWT dzat yang maha pencipta.

Betul juga , manusia diciptakan Tuhan Allah SWT dengan berjodohan ada lelaki dan ada perempuan.Wanita konon diciptakan dari tulang rusuk pria agar dalam keluarga perempuan sebagai isteri  senantiasa mendapatkan perlindungan dan disayang oleh suaminya.

Uniknya ketika Allah SWT meridoi , mempertemukan anak manusia bernama Badi di Jakarta dengan Hesty di Jogja untuk berjodoh via Facebook  sedangkan Yadi dengan Fatonah karena sering melihat ketika melintas didepan rumahnya saat Fatonah berangkat kerja hampir bersamaan waktunya.

 
 Saat Badi melamar dan bertunangan dengan  Hesty ( 1/5/2014) 
 
Kemudian karena sudah merasa mantap dengan pilihannya Yadi juga minta kepada ortu untuk segera melamarkan gadis pujaannya yang bernama Sri Fatonah Untari binti Suparman yang berdomisili di padukuhan Gegermoyo ,desa Kemalang, kecamatan Kemalang , kabupaten Klaten , provinsi Jawa Tengah.

Bahkan ketiga belah pihak menyambutnya dengan sukacita dan segera merencanakan hari pernikahan bagi anak-anak kesayangannya.

Bagi Yadi dan Fatonah dipilihnya hari Minggu Wage ( 7/9/2014) ,sementara Badi dan Hesty pada Rabu Wage (22/10/2014).

Keluarga Ngadinu kini merasa cukup lega ,pasalnya anak kembarnya Yadi yang lebih tua kendatipun waktu menemukan jodohnya belakangan namun justru telah resmi menjadi suami isteri setelah ijab qobul ( 7/9) sekitar pukul 09.00 WIB.

Kini tinggal menunggu hari bahagia berikutnya dimana Badi dengan Hesty akan menikah di KUA kecamatan Ngemplak ,kabupaten Sleman ,DI Yogyakarta pada 27 bulan Dzulhijjah 1435 H.

Semoga dengan terjawabnya misteri jodoh si kembar , kelak tercipta keluarga baru yang sakinah wawadah dan warahmah.

Selamat berbahagia……………..

Oleh : Kiswanto

Share this article :

1 komentar:

 
Support : Klaten.Info
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Karangnongko Information - All Rights Reserved
Ingin Buat Website? klik Jasaweb.Klaten.Info