MISTERI ULAR HITAM MASUK RUMAH BU HAJJAH DITENGAH MALAM - Karangnongko Information
Headlines News Klaten.Info :
Banner 1
banner2
Home » , » MISTERI ULAR HITAM MASUK RUMAH BU HAJJAH DITENGAH MALAM

MISTERI ULAR HITAM MASUK RUMAH BU HAJJAH DITENGAH MALAM

Written By kiswanto adinegara on Kamis, 25 September 2014 | 21.09

 
Di Rumah Bu Hajjah Soetasmi ini ular sering  masuk kedalam



Karangnongko  ~  Sejatinya kejadian masuknya ular kedalam rumah ini bukan yang pertama kali , demikian penuturan Ibu Hajjah Soetasmi yang diliputi rasa takut  pada klaten info ditengah operasi mencari dan mengusir ular hitam yang tiba-tiba ditemui sedang berjalan dilantai keramik yang licin dalam rumahnya di padukuhan Kadilaju - Klaten.

Saat keluar dari kamar kira-kira pukul 24.00 tengah malam Rabu Legi ( 24/9 ) saya kaget melihat ada ular hitam sepanjang satu meter lebih melata dan agak kesulitan berjalan dilantai kamar tamu .

Karena ketakutan dirumah sendirian kemudian saya menelpon Mardjono tangan kanannya agar segera datang dan membunuh ular tersebut, imbuhnya.

Beberapa saat kemudian Bhang Jhana Ndlajo panggilan akrabnya datang dengan membawa genter untuk memburu ular keparat di dalam rumah.Merasa kesulitan dan kewalahan sendirian Bhang Jhana minta dipanggilkan tetangga terdekat.

Tadi sudah saya sebari garam dilantai agar ularnya takut demikian kata Bhang Jhana ketika klaten info dan sejumlah teman datang membantu memburu satwa berbisa tersebut pukul 00.30 WIB

Akhirnya 15 menit kemudian ular hitam sebesar batang tebu yang cukup ganas tersebut dapat ‘ditangkap’ dan dipukul kepalanya dengan sebilah bambu hingga mati , kemudian dini hari itu bangkai ular dibuang di sungai kulon ndesa oleh Bhang Jhana didampingi Adhita sambil menyalakan senter di HPnya.

Bu Hajjah merasa trauma dan heran serta menjadi misteri kenapa rumahnya yang cukup rapat sering dimasuki ular ,sekali masuk dikamar mandi , bahkan sempat dikira daun dilantai depan TV saat mau dipungut e ternyata ular ,katanya.

Barangkali ular merambat lewat pohon yang dekat atap rumah ,untuk itu dalam waktu dekat pohon rambutan disisi barat akan dipangkas rantingnya supaya tidak menjadi akses masuk satwa mengerikan itu .imbuhnya.

Konon kabarnya di pekarangan Bu Hajjah diantaranya  kali Petung dan pojok kidul kulon merupakan istana ular siluman, jangan-jangan salah satu nya yang masuk itu 'warga'nya demikian praduga Nami .yang mengaku pernah melihat ular kendhang berwarna kekuningan saat mau memetik buah pijetan  didekat sarangnya.

Oleh : Kiswanto
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Klaten.Info
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Karangnongko Information - All Rights Reserved
Ingin Buat Website? klik Jasaweb.Klaten.Info