ADA MISTERI TAUTAN DISEBUAH CATATAN HARI KEMATIAN INSAN - Karangnongko Information
Headlines News Klaten.Info :
Banner 1
banner2
Home » , » ADA MISTERI TAUTAN DISEBUAH CATATAN HARI KEMATIAN INSAN

ADA MISTERI TAUTAN DISEBUAH CATATAN HARI KEMATIAN INSAN

Written By kiswanto adinegara on Senin, 27 Oktober 2014 | 00.00

 
Kematian insan  pasti kan datang



Karangnongko  ~  Kapan , dimana dan seperti apa kematian manusia  merupakan sebuah rahasia Ilahi Rabbi.

Terkadang diantara kita tidak peka dan dapat membaca ‘ayat’ Allah SWT yang tidak berwujud tulisan ,namun berupa peristiwa di dunia fana ini salah satunya adalah fenomena adanya tautan hari kematian antara insan satu dengan lainnya dalam sebuah komunitas.

Menurut  seorang supranatural Giyarno prastawa kematian merupakan peringatan dari Gusti Allah SWT kepada manusia agar mereka ingat mati yang entah kapan bakal menjemputnya. Jangan terlena dengan gebyarnya duniawi yang hanya sementara ,tuturnya kepada klaten info.

Ada kejadian meninggalnya sejumlah warga disebuah RW yang kalau diamati ada tautan yang barangkali bukan hanya sebuah kebetulan semata. 


Namun dinilai lebih dalam lagi tentu ada misteri didalamnya yang perlu dimaknai sebagai sebuah peringatan bahwa kita semua adalah Camat ( Calon Mati ).

Menurut catatan ketua RT setempat  bahwa wafatnya Ustadz Uddin ( 41 tahun ) ,pada Kamis Pon ( 11/9 ) ,bertepatan dengan 1000 hari kematian alm Waryono ( 45 tahun) yang bermukim didepan rumahnya.

Kemudian disusul dipanggilnya menghadap Ilahi almh Waiyem Asmo Inangun ( 89 tahun ) saat bertepatan dengan peringatan 40 hari  wafatnya Alm Ustadz Syamsuddin alias Subur yakni pada Senin Pahing ( 20 /10 ).

Dan yang terkini berpulangnya Alm Sunarto ( 69 tahun ) pada Sabtu Pahing ( 25/10 ) bertepatan dengan seminggu  hari peringatan Almh Waiyem Asmo Inangun .

Adakah makna terkandung dalam sanepa angka  1.047 tersebut  ?  Waallahu 'alam bishawaf.

Yang pasti warga ikut berdoa semoga almarhum /ah kembali kepada sang Pencipta secara khusnul khatimah .

Selanjutnya  kita yang masih diberi kesempatan umur panjang lebih dapat mempersiapkan diri menghadapi panggilan kelak dalam keadaan telah berhijrah dari segala amal kurang baik menjadi beramal perbuatan baik yang diridoi Allah SWT , sebagaimana diingatkan KM Chafid Tanwir dalam mujahadah doa awal –akhir tahun Hijriyah beberapa hari lalu.

Oleh : Kiswanto
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Klaten.Info
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Karangnongko Information - All Rights Reserved
Ingin Buat Website? klik Jasaweb.Klaten.Info