JELOK AKAN BANGUN MASJID RAYA DITANAH WAKAF - Karangnongko Information
Headlines News Klaten.Info :
Banner 1
banner2
Home » , , » JELOK AKAN BANGUN MASJID RAYA DITANAH WAKAF

JELOK AKAN BANGUN MASJID RAYA DITANAH WAKAF

Written By kiswanto adinegara on Sabtu, 11 Oktober 2014 | 01.04


 
Lokasi tanah wakaf calon pembangunan Masjid Raya di Jelok




Karangnongko  ~  Tidak dapat dipungkiri saat ini semakin banyak warga muslim kian sadar  dan ikhlas membelanjakan sebagian harta bendanya di jalan Allah SWT.

Salah satunya adalah keluarga almarhum Sumanto mantan ulu-ulu desa Kadilajo yang berdomisili di padukuhan Jelok.

Secara suka rela bernawaitu mewakafkan sebidang tanah sawahnya seluas sekitar 1.000 meter persegi yang kini ditumbuhi tanaman tembakau rajangan untuk dibangun sebuah masjid ‘raya’ beserta fasilitas ibadah lainnya.

Lokasi tanah tersebut berada di pinggir jalan mulus sebelah timur padukuhan Kemplang ,desa Tambakan  ,kecamatan Jogonalan atau sebelah barat padukuhan Margorejo ,desa Kadilajo ,demikian penuturan Maryono kaur Kesra desa Kadilajo kepada klaten info.

Saat ini panitia pelaksana pembangunan telah dibentuk dan sudah mulai bergerak utamanya penggalangan dana dari berbagai sumber termasuk swadaya masyarakat ,serta memasang banner dilokasi tanah wakaf.

Menurut Maryono disekitar lokasi selama ini memang sudah ada sejumlah mushalla untuk tempat beribadah umat muslim , dengan pembangunan ini diharapkan doa restu dan dukungannya agar kedepan dapat meningkatkan kesejahteraan umat dan masyarakat melalui peningkatan amal ibadah kebaikan kepada sesama dan Allah SWT imbuhnya.

Oleh  : Kiswanto
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Klaten.Info
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Karangnongko Information - All Rights Reserved
Ingin Buat Website? klik Jasaweb.Klaten.Info