MISTERI RUMAH MENDIANG USTADZ SUBUR JELANG PERINGATAN 40 HARI WAFATNYA - Karangnongko Information
Headlines News Klaten.Info :
Banner 1
banner2
Home » » MISTERI RUMAH MENDIANG USTADZ SUBUR JELANG PERINGATAN 40 HARI WAFATNYA

MISTERI RUMAH MENDIANG USTADZ SUBUR JELANG PERINGATAN 40 HARI WAFATNYA

Written By kiswanto adinegara on Minggu, 19 Oktober 2014 | 08.06




 

40 hari Karangan bunga dimakam Alm Ustadz Subur



Karangnongko  ~  Tiga hari yang lalu Mahmudah isteri almarhum Ustadz Subur hampir putus asa mencari dokumen BPKB dan surat kir mobil dirumahnya.

Kendatipun seluruh almari dan tempat penyimpan dokumen di bongkar dan dicari satu persatu bahkan diulang dan diulang lagi namun barang itu tidak ditemukan ,demikian penuturan Sugiyarno ketua RT setempat yang saat itu dimintai tolong dan akhirnya menemukannya  disebuah tas kecil yang tergeletak di lantai.

Telah menjadi rahasia umum bahwa rumah kediaman mendiang ustadz Subur di padukuhan wilayah kecamatan Karangnongko ,kabupaten Klaten yang wafat  Kamis  Pon ( 11/9 ) dan kini jelang  peringatan 40 hari dikenal penuh misteri dan wingit.

Rumah tua yang pernah suwung cukup lama itu dulu merupakan bekas rumah juragan gorengan brangkal dan klenyem yang berjaya diera  tahun 1960 an karena konon memiliki pesugihan.

Saat awal menempati rumah itu keluarga ustadz M Syamsuddin alias Subur  mengalami cobaan yang cukup berat , yakni isterinya sakit sangat serius dan misterius yang menyebabkan penglihatannya hingga kini menjadi tidak sempurna lagi.
Rumah dan pekarangan itu dikenal sangar dan memiliki aura mistis dilihat dari kacamata supranatural ,sehingga sering minta tumbal alias korban jiwa manusia. Seperti dihari wafatnya ustadz Subur merupakan tepat 1000 hari kematian Waryono tetangganya akibat terjatuh saat mengunduh jengkol dipekarangan itu .

Menurut Giyarno sesepuh dan paranormal yang pernah lelaku prihatin selama lebih 12 tahun di Banten masih melihat adanya makhluk ghaib yang menghuni sumur tua dipojok lor wetan pekarangan itu.

Makhluk itu berupa sosok perempuan tua yang ditemani anak kecil konon beriprilaku usil dan mengganggu siapa saja yang ada dirumah itu .Seperti raibnya BPKB dan surat kir mobil kemarin sejatinya diambil untuk mainan anak kecil nakal itu katanya kepada klaten info.

Dulu semasa suami Mahmudah masih hidup sering perhiasan miliknya  tiba-tiba tidak ada ditempatnya ,namun kemudian bisa ditemukan kembali ditempat lain imbuhnya.

Oleh : Kiswanto




Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Klaten.Info
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Karangnongko Information - All Rights Reserved
Ingin Buat Website? klik Jasaweb.Klaten.Info