RAMBU LARANGAN MASUK DI PINTU KELUAR RSST KLATEN SERING DILANGGAR - Karangnongko Information
Headlines News Klaten.Info :
Banner 1
banner2
Home » , » RAMBU LARANGAN MASUK DI PINTU KELUAR RSST KLATEN SERING DILANGGAR

RAMBU LARANGAN MASUK DI PINTU KELUAR RSST KLATEN SERING DILANGGAR

Written By kiswanto adinegara on Rabu, 08 Oktober 2014 | 20.38

 
Rambu larangan masuk di Pintu Keluar RSST yang sering dilanggar



Klaten Selatan  ~  Motto Rumah Sakit Umum Pusat Soeradji Tirtonegoro (RSST) Klaten adalah satukan langkah demi terwujudnya pelayanan prima bagi masyarakat.

Kepuasan masyarakat atas pelayanan jasa dari rumah sakit itulah hakikinya.Pelayanan disini tentunya tidak saja an sich terkait perawatan pasien ,namun lebih dari itu mengingat  cakupan manajemen RS menyangkut multi aspek .

Salah satu kepuasan pasien dan keluarganya menyangkut tata kelola perparkiran yang masih semrawut  , daya tampung khususnya roda empat  masih kurang serta belum dipatuhinya rambu-rambu yang dipasang dilingkungan RSST.

Menurut  pantauan klaten info mulai beberapa hari terakhir ada pergantian pengelola parkir didalam kawasan RSST ,sehubungan dengan haln ini warga berharap pengelolaan kedepan lebih baik dan tertib demikian penuturan  Agung salah satu keluarga pasien .

Pasien dan keluarganya sering dibuat  tidak nyaman dan jengkel  akibat  pelanggaran  rambu larangan masuk  yang terjadi pada  pintu keluar  bagian utara.

Jalan keluar  setelah melewati  pos penarikan  uang parkir  kearah timur didepan kios dan depan kamar jenazah yang sempit itu sejatinya merupakan jalan searah,kecuali bagi mobil jenazah dan mobil gas RSST.

Namun faktanya  sering ada sepeda motor nekat masuk sebagaimana  penuturan Wiyono kepada klaten info. Bahkan sepeda motor yang membawa rombong itu nyaris menabraknya sehingga mengagetkan saat mantan kepala SMA terkemuka itu berpapasan disebuah tikungan .

Wiyono yang kalem sempat marah ,mau melaporkan pada satpam dan meminta pengendara mundur  kemudian  menepi didepan  pintu kamar jenazah karena tidak mungkin bisa berpapasan  saking ngepresnya jalan itu.

Disamping itu didepan kios utara sering kalau malam hari untuk parkir sejumlah sepeda motor sehingga mengganggu  utamanya roda empat yang mau keluar  demikian keluhan Doni .

Atas ketidaknyamanan ini warga berharap  manajemen RSST segera merespon  dan mencarikan solusi pemecahannya. Misalnya  melebarkan jalan keluar yang terlalu sempit tersebut ,memasang rambu dilarang parkir didepan kios serta menyosialisaikan kepada para pemilik kios agar ikut menjaga ketertiban.

Dan kalau perlu bagi pembandel dan pelanggar dikenai sanksi yang tegas dari pihak RSST imbuhnya.

Oleh : Kiswanto


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Klaten.Info
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Karangnongko Information - All Rights Reserved
Ingin Buat Website? klik Jasaweb.Klaten.Info