DIPROTES WARGA PARKIR PROGRESIVE RSST KLATEN DIBATALKAN - Karangnongko Information
Headlines News Klaten.Info :
Banner 1
banner2
Home » , , » DIPROTES WARGA PARKIR PROGRESIVE RSST KLATEN DIBATALKAN

DIPROTES WARGA PARKIR PROGRESIVE RSST KLATEN DIBATALKAN

Written By kiswanto adinegara on Jumat, 14 November 2014 | 20.12


 
Penjaga Palang Pintu Masuk Parkir di Komplek  RSST Klaten


Klaten Selatan   ~  Terhitung mulai Jumat  ( 14/11 ) pengelolaan parkir dengan sistem progresive di Rumah Sakit Umum Pusat Soeradji Tirtonegoro (RSST) Klaten dibatalkan dan mulai dikembalikan pada sistem lama ( flat ) ,demikian penuturan seorang petugas penjaga pintu masuk  perparkiran di depan IGD kepada klaten info.

Sebagaimana diketahui mulai  Senin  ( 20/10 ) ,pengelolaan parkir kendaraan di komplek RSST Klaten oleh pihak pelaksana Segara Gading Semarang mengganti sistem lama ( flat ) yang dikelola Java Parking menjadi sistem progresive.

Untuk biaya parkir progresive 3 jam pertama mobil sebesar Rp 3.000,00 kemudian ditambah Rp 1.000,00 untuk setiap jam kelebihan waktu berikutnya ,sementara sepeda motor Rp 2.000,00 untuk 3 jam pertama  kemudian  naik Rp 500,00 perjam  sebagaimana dijelaskan petugas palang pintu depan IGD kepada klaten info.

Menurut pantauan klaten info perubahan kebijakan pengelolaan parkir itu memang tidak disertai sosialisasi sejak awal pada para pengunjung RSST Klaten. Baru sekitar tanggal 11 November  2014 dipasang  pengumuman tarif  parkir progresive di pintu masuk  dan Jumat (14/11) dilepas lagi.

Sistem parkir progresive faktanya memberatkan beban pasien dan keluarganya yang sedang kena musibah , ini RS Pemerintah dan bukan pusat perbelanjaan demikian keluhan Agung keluarga pasien yang harus menunggu tindakan medis minimal selama empat jam sehari sebanyak dua kali perminggu saat ditemui klaten info.

Dengan dievaluasinya pelaksanaan parkir progresive yang memberatkan sehingga diprotes warga baik melalui medsos maupun lansung pada petugas dilapangan ,  akhirnya dicabut oleh yang berwenang kemudian  dikembalikan pada  sistem lama (flat) disambut gembira oleh sejumlah peserta BPJS kesehatan dan warga umumnya yang sering berkunjung ke RSST.

Tarif parkir yang berlaku sejak Jumat ( 14/11 ), mobil Rp 2.500,00 dan sepeda motor Rp 1.500,00  setiap parkir sehari semalam  atau selama 24 jam.

Oleh : Kiswanto
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Klaten.Info
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Karangnongko Information - All Rights Reserved
Ingin Buat Website? klik Jasaweb.Klaten.Info