LIK WAGIYO ‘TAHU’ SIAPA BOCAH PENCURI SEPEDA BUTUTNYA - Karangnongko Information
Headlines News Klaten.Info :
Banner 1
banner2
Home » , » LIK WAGIYO ‘TAHU’ SIAPA BOCAH PENCURI SEPEDA BUTUTNYA

LIK WAGIYO ‘TAHU’ SIAPA BOCAH PENCURI SEPEDA BUTUTNYA

Written By kiswanto adinegara on Jumat, 28 November 2014 | 00.00



 
Lik Wagiyo pulang dari sawah dengan sepeda angin barunya

Karangnongko ~   Saya sudah membeli sepeda pengganti yang beberapa saat yang lalu raib dimaling anak kecil saat ditinggal di sawah senilai Rp 125.000,00 kata Lik Wagiyo saat ditemui klaten info.

Sepeda yang hilang bermerek philip itu ditaksir senilai Rp 100 ribuan ,hilang komplit beserta  tali dan arit  sebagai alat ngarit yang nyantel di pit onthel itu,imbuhnya.

Pencurinya diduga anak umur 12 tahunan itu berasal dari sebuah desa inisial M ,wilayah kecamatan Kemalang ,ini menurut  informasi pedagang onderdil sepeda di pasar Kembang ,yang konon anak yang diduga maling itu kerap menjual sepeda angin kesitu.

Saat sepeda Lik Wagiyo hilang ,sesaat kemudian ada anak kecil yang itu-itu saja menawarkan sepeda tapi pedagang spare part  itu tidak mau membelinya, demikian penuturan  kepada klaten info.

Sore itu Lik Wagiyo sebagaimana biasa kesawah kulon Puloh di bulak Watugede  dan pit onthelnya tanpa dikunci ditinggal dipinggir jalan.

Anak itu sudah bersada disitu didrop dengan sepeda motor ,tapi dikiranya anak sedang bermain disawah, ternyata dialah maling kecil itu ,imbuhnya

Oleh : Kiswanto
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Klaten.Info
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Karangnongko Information - All Rights Reserved
Ingin Buat Website? klik Jasaweb.Klaten.Info