PEMBANGUNAN JEMBATAN POITAN KARANGNONGKO RAMPUNG 18 DESEMBER 2014 - Karangnongko Information
Headlines News Klaten.Info :
Banner 1
banner2
Home » , » PEMBANGUNAN JEMBATAN POITAN KARANGNONGKO RAMPUNG 18 DESEMBER 2014

PEMBANGUNAN JEMBATAN POITAN KARANGNONGKO RAMPUNG 18 DESEMBER 2014

Written By kiswanto adinegara on Senin, 15 Desember 2014 | 19.15




 
Jelang selesainya pembangunan Jembatan Poitan 

Karangnongko  ~ Sementara ini akses warga dari kecamatan Karangnongko  menuju desa Jagalan – Puluhwatu  terputus total akibat dibangunnya jembatan Poitan yang telah rusak parah akibat dimakan usia ,sehingga tidak mampu menahan beban utamanya truk pengangkut  galian golongan C ( pasir dan batu ) yang sebagian besar bermuatan melampaui kewajaran.

Menurut penjelasan petugas pelaksana proyek  jembatan targetnya selesai tanggal 18 Desember 2014 , saat ini finishing  tinggal ngecat dan mengaspal badan jembatan ,setelah itu akan dibuka untuk umum  demikian saat ditemui klaten info.

Warga dan pengguna jalan rasanya sudah tidak sabar lagi menunggu dibukanya akses penting penghubung wilayah Manisrenggo – Kemalang – Karangnongko – Klaten /Ngawen –Jatinom – Boyolali itu.

Menurut pengamatan klaten info tidak lebih dari 10 menit  sudah ada beberapa pengendara sepeda motor yang ingin melintasi jembatan baru tersebut ,namun masih ditutup oleh pelaksana proyek.

Dengan dibongkar dan dibangunnya jembatan Poitan selama kurang lebih 100 hari  kalender para pengguna jalan harus memutar melewati jalan alternatif sejauh kurang lebih  3 – 5 km.

Oleh : Kiswanto
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Klaten.Info
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Karangnongko Information - All Rights Reserved
Ingin Buat Website? klik Jasaweb.Klaten.Info