PEMUDA LATIHAN NYOPIR MOBIL NYUNGSEP DI SELOKAN - Karangnongko Information
Headlines News Klaten.Info :
Banner 1
banner2
Home » » PEMUDA LATIHAN NYOPIR MOBIL NYUNGSEP DI SELOKAN

PEMUDA LATIHAN NYOPIR MOBIL NYUNGSEP DI SELOKAN

Written By kiswanto adinegara on Rabu, 10 Desember 2014 | 19.18



 
Saat warga membantu evakuasi Jazz Merah ( 10/12 )

Karangnongko  ~  Sekitar pukul 15.30 WIB , terdengar suara benturan benda keras di depan masjid Lailatul Qodar Kadilajo , kemudian anak-anak  TPA berlarian melihat kejalan ternyata ada  kecelakaan.

Sore itu  G dan U pemuda padukuhan Gatak , desa Keputran ,kecamatan Kemalang jalan-jalan mengendarai  mobil Honda Jazz warna merah , semula U yang mengemudikan  dengan lancar.


Maksud hati ingin belajar nyopir G mulai pegang stir  start dari kios Sentul mau pulang kerumah didampingi U, melintas di jalan poros desa Kadilajo  mobil berjalan tidak normal , terlihat seperti melompat-lompat menakutkan , demikian penuturan Yayuk seorang saksi mata kepada klaten info.

Bermaksud akan mendahului sepeda motor , karena mobilnya ‘mumbul-mumbul ‘ tidak bisa dikendalikan sehingga menabrak motor itu dari belakang hingga penunggangnya jatuh dan terdorong beberapa meter.

Menurut penuturan sopir ajaran itu kepada klaten info  , saking paniknya maunya ngerem  G malah nginjak gas untuk menghindari  motor yang ambruk didepannya ,namun naas mobil melaju belok 90 derajat kekanan dua roda depannya nyungsep di selokan ,sementara bemper depannya ringsek karena nabrak pagar batu milik Umar Kadir.

Jalannya mobil berplat  B  1441  TKB  yang tidak normal juga diakui Narno warga Nadri ,kecamatan Kemalang yang menjadi korban tertabrak , ‘saya sudah minggir ,e kok ditabrak dari belakang..kemudian terseret beberapa meter ,  akhirnya mobil itu tahu-tahu nylonong kekanan ,rodanya masuk selokan dan moncongnya menabrak pager watu…’ kisahnya pada klaten info.



Tidak ada korban jiwa ,dalam kecelakaan ini , Narno mengalami luka kecil dan lecet-lecet di tangan serta kakinya ,motornya tidak rusak .Sementara U dan G tidak cidera hanya bemper Jazznya ringsek.Dan mereka bersepakat untuk berdamai.

Mobil dapat dievakuasi atas bantuan warga sekitar , Dewa salah satu warga yang ikut mendorong mobil itu melihat bahwa hand rem mobil itu masih aktif , diduga G lupa tidak melepasnya saat kendaraan mulai jalan, sehingga dengan gas cukup besar membuat kendaraan jalannya ‘mumbul-mumbul’ sebagaimana kesaksian Yayuk dan Narno.

Oleh : Kiswanto

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Klaten.Info
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Karangnongko Information - All Rights Reserved
Ingin Buat Website? klik Jasaweb.Klaten.Info