WARGA KELUHKAN LANGKA DAN MAHALNYA ELPIJI MELON ‘HIJAU’ - Karangnongko Information
Headlines News Klaten.Info :
Banner 1
banner2
Home » , » WARGA KELUHKAN LANGKA DAN MAHALNYA ELPIJI MELON ‘HIJAU’

WARGA KELUHKAN LANGKA DAN MAHALNYA ELPIJI MELON ‘HIJAU’

Written By kiswanto adinegara on Kamis, 04 Desember 2014 | 18.54





 Gas elpiji 3 kg yang langka dan mahal

Karangnongko  ~  Tidak ada yang berani menjamin pasca kenaikan harga BBM  semua harga kebutuhan pokok dan penunjang stabil alias tidak ‘menyesuaikan’,tak terkecuali pemerintah sendiri.

Beberapa hari terakhir  gas elpiji 3 kilogram bertabung hijau sulit  dicari , bahkan kalau ada harganya sudah mencapai Rp 22.000,00 / tabung demikian penuturan Sunami bernada kesal kepada klaten info.

Menjelang kenaikan BBM harga gas bersubsidi porsi warga kurang mampu itu sudah mencapai harga Rp 20.000,00 per tabung, ini betul-betul meresahkan dan menyengsarakan rakyat kecil,keluhnya.

Warga tidak tahu menahu siapa sebenarnya yang telah memutuskan menaikkan harga jual gas 3 kiloan itu,sepertinya ada permainan kata pengecer gas melon di kidul pasar Kembang menuturkan.

Salah satu pengecer  Rahayu saat ditemui klaten info di warungnya padukuhan Kadilaju mengatakan bahwa sekarang sulit mencari  gas 3 kg di distributor sekalipun ,dan harga jualnya dipastikan lebih dari Rp 20.000,00/tabung jelasnya.

Warga yang sudah terlanjur bergantung dengan gas  elpiji ,kini dihadapkan langka dan mahalnya gas bercat hijau muda yang konon bersubsisdi itu.Mau ganti pakai kayu untuk bahan bakar jelas repot karena disamping tungku alias kerennya sudah tidak ada lagi membeli kayu juga tidak gampang.

Kini imbasnya dipemerintahan baru rakyat kecil tidak tambah sejahtera justru kecele dan gigit jari jadinya imbuh Nami.

Oleh : Kiswanto
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Klaten.Info
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Karangnongko Information - All Rights Reserved
Ingin Buat Website? klik Jasaweb.Klaten.Info