KLATEN BERDZIKIR DAN BERSHOLAWAT BERSAMA HABIB SYECH DI KARANGNONGKO ,BUPATI TIDAK HADIR - Karangnongko Information
Headlines News Klaten.Info :
Banner 1
banner2
Home » , » KLATEN BERDZIKIR DAN BERSHOLAWAT BERSAMA HABIB SYECH DI KARANGNONGKO ,BUPATI TIDAK HADIR

KLATEN BERDZIKIR DAN BERSHOLAWAT BERSAMA HABIB SYECH DI KARANGNONGKO ,BUPATI TIDAK HADIR

Written By kiswanto adinegara on Senin, 16 Februari 2015 | 00.00

Habib Syech memimpin dzikir dan berholawat di Karangnongko ( 15/2 )



Karangnongko ~ Digelarnya agenda Klaten berdzikir dan bersholawat bersama Habib Syech Abdul Qodir Assegaf dari Solo , Minggu Kliwon ( 15/2 ) malam di lapangan SMAN I Karangnongko lancar dan aman,kendati Bupati Klaten Sunarna absen.

Kelancaran ini diantaranya berkat kolaborasi partisipatif antara umaro dan ulama  yang baik ,sebagaimana penuturan Agus Sugiyono “ Alhamdulillah , acara berjalan lancar dan aman ,ini semua diawali sejak pra kegiatan telah terbangun secara menonjol kolaborasi partisipasi antara umaro dan ulama yang dikomandani pak Camat “ kata unsur pelaksana itu pada klaten.info.

“ Selanjutnya adalah adanya komunitas lingkungan yang mendukung “ imbuhnya

Ketidak hadiran Bupati Klaten diakui Panitia “ Pak Bupati tidak hadir diwakili Asisten 1 Purwanto Anggono Cipto ,sementara untuk unsur muspida lainnya hadir lengkap “ jelas Agus.

Malam dengan cuaca cerah lapangan SMAN I Karangnongko yang hijau ditumbuhi rumput berubah total menjadi lautan berwarna putih ,pasalnya ribuan jamaah yang hadir mayoritas mengenakan busana dan topi putih berlambang kesucian hati.

Menurut penuturan Solikhin salah satu jamaah Jumaro yang hadir “ secara umum acara dzikir dan bersholawat bersama Habib Syech Abdul Qodir Assegaf malam Senin Legi ( 15/2 )  berjalan dengan lancar dan baik ,biasa kalau ada sedikit kekurangan misalnya pemilahan jamaah puteri dengan laki-laki kurang berjalan sesuai harapan ,ngatur ribuan orang kan bukan perkara gampang “ katanya pada klaten.info.

“ Alhamdulillah cuaca terang ,padahal biasanya tiap malam hujan , sayang pak Bupati Sunarna tidak bisa rawuh semalam “ imbuhnya.

Segala bentuk kritik dan saran atas penyelenggaraan agenda semalam akan ditampung panitia untuk bahan evaluasi dan perbaikan kedepan , sebagaimana diungkapkan Agus Sugiyono “ Kami berharap kedepan penyelenggaraan event-event besar  sejenis seperti kemarin perlu  kordinasi dan kolaborasi yang mantap antara unsur stakeholders agar semuanya dapat berajalan lancar ,tertib dan aman  “ pungkasnya.

Oleh : Kiswanto



Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Klaten.Info
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Karangnongko Information - All Rights Reserved
Ingin Buat Website? klik Jasaweb.Klaten.Info