POKDAKAN “‘TIRTO AMARTO” KADILAJO AKAN GELAR LOMBA MANCING 1 MARET 15 - Karangnongko Information
Headlines News Klaten.Info :
Banner 1
banner2
Home » , , » POKDAKAN “‘TIRTO AMARTO” KADILAJO AKAN GELAR LOMBA MANCING 1 MARET 15

POKDAKAN “‘TIRTO AMARTO” KADILAJO AKAN GELAR LOMBA MANCING 1 MARET 15

Written By kiswanto adinegara on Minggu, 22 Februari 2015 | 17.59



 
Suasana Lomba Macing Tirto Amarto
Karangnongko ~ Kelompok pembudidaya ikan yang sejatinya masih berumur sangat muda  , belum genap setengah tahun dilihat dari tanggal kelahirannya ,namun kinerja bidang usaha permancingan dinilai banyak pihak sukses luar biasa.

Pokdakan yang  memiliki kawasan usaha perikanan terpadu di komplek lor Sentul ,padukuhan Kadilaju , desa Kadilajo ( kidul pasar Kembang – Kemalang) ,kecamatan Karangnongko pada tahun 2015 ini  memiliki agenda lomba mancing setiap bulan sekali ,disamping ada mancing rekreatif saban hari Minggu

Sebagaimana penuturan Sumaidi “ mengawali tahun 2015 ,yakni tanggal 1 Januari , dan 1 Februari sudah diselenggarakan lomba mancing di kolam pemancingan Tirto Amarto ,alhamdulillah sukses besar “ kata humas pokdakan itu saat ditemui  klaten.info  Sabtu ( 21/2 ) dilokasi.

“ Lomba tersebut merupakan agenda bulanan ,dan untuk menyambut datangnya bulan Maret 2015 ,yang tinggal menghitung hari ,pokdakan akan menggelar lomba serupa pada Minggu Wage ( 1/3 ) dari pukul 8.00 – 15.00 WIB “ terangnya.

Warga pemancing mania dan masyarakat umumnya dapat berperan aktif mancing sambil berekreasi menikmati asrinya alam perdesaan yang menghijau oleh pepohonan besar dan gemericiknya air mengalir di kali sekitarnya.

Hanya dengan memberikan kontribusi Rp 60.000,00 / orang , manakala bernasib baik akan dapat menggondol hadiah ,yakni juara 1 Rp 100.000,00 ,juara 2 Rp 60.000,00, dan juara 3 Rp 40.000,00 ,berdasarkan ikan maskot atau bobot yang terberat “  ,imbuh Maidi.

Jenis ikan yang ditabur meliputi bawal,nila,lele,tombro dan gurami  merupakan ikan segar dan sehat alami.Disamping sistem tiket bagi yang ingin mancing dengan cara kiloan juga dilayani.

Panitia memfasilitasi dan memanjakan peserta sebagai “ sahabat setia “ Tirto Amarto dengan disediakan lahan parkir luas ,aman dan gratis , serta kantin untuk makan ,minum serta camilan yang murah tur higienis.

Perlombaan mancing ini terselenggara atas dukungan dan kerjasama dengan Toko Pancing Wirawan kulon Sarkem ,Kemalang , Bakso + Mie Ayam Kurnia wetan Sarkem , Toko kado + mini market Dearnas , kidul Sarkem dan Bengkel dan Toko onderdil ' Obeng ' Kadilaju kidul Sarkem .

Waktu pendaftaran peserta dibatasi mengingat lapak yang tersedia di kolam terbatas
“ Mengingat asumsi pemancing membludak ,sedangkan lapak terbatas maka pendaftaran peserta dibuka hingga Jumat Pahing tanggal 27 Februari 2015 , bisa datang langsung ke kolam atau via HP  , Maidi  0877349643484 dan / Marjono  082136345776 “ , demikian 
penuturan Sugiyarno ketua pokdakan kepada klaten.info mengakhiri pembicaraan

Oleh : Kiswanto


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Klaten.Info
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Karangnongko Information - All Rights Reserved
Ingin Buat Website? klik Jasaweb.Klaten.Info