LOS PENGERINGAN TEMBAKAU LOR DESA BASIN DILALAP SI JAGO MERAH - Karangnongko Information
Headlines News Klaten.Info :
Banner 1
banner2
Home » » LOS PENGERINGAN TEMBAKAU LOR DESA BASIN DILALAP SI JAGO MERAH

LOS PENGERINGAN TEMBAKAU LOR DESA BASIN DILALAP SI JAGO MERAH

Written By kiswanto adinegara on Jumat, 20 Maret 2015 | 10.00



Sijago Merah membara


Kebonarum  ~ Sebuah los tempat pengeringan atau oven tembakau vorstenlanden milik PTPN X Kebonarum yang berkerangka bambu dengan atap welit ,semalam sebagian hangus terbakar dilalap sijago merah.

Menurut pengamat klaten.info hingga pukul 21.30 WIB Jumat ( 20/3 ) ,api masih menyala dan mengeluarkan asap hitam mengepul keangkasa , beruntung  pasukan pemadam kebakaran cepat datang dan beraksi menjinakkan api sehingga merembetnya api dapat dicegah. Sejumlah warga sekitar keluar rumah menyaksikan kebakaran hebat tersebut.

Menurut penuturan salah satu warga Basin “ diduga kebakaran los dipinggir wetan jalan raya Deles Indah itu sengaja dilakukan oleh orang yang tidak bertanggung jawab “ katanya pada klaten.info  ,Jumat ( 20/3 ) malam.

“ Untuk keamanan dan menghindari hal-hal yang tidak diinginkan arus lalu lintas dari selatan menuju Kemalang mulai pojok desa Basin sementara dialihkan melewati jalur alternatif via padukuhan Menden “ imbuhnya.

Nara sumber lain Widodo warga Kebonarum mengatakan “ kerugian akibat kebakaran diperkirakan mencapai jutaan rupiah ,kendati hanya bagian utara los yang ludes terbakar , tidak ada korban jiwa dalam musibah ini “ katanya pada klaten.info

“ Los semalam dalam keadaan tidak untuk ngomprong tembakau ,jadi kemungkinan faktor pemicu kebakaran adalah unsur kesengajaan dari pihak yang belum diketahui identitasnya “ demikian Widodo menambahkan dan mengakhiri perbincangan.

Oleh : Kiswanto



Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Klaten.Info
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Karangnongko Information - All Rights Reserved
Ingin Buat Website? klik Jasaweb.Klaten.Info