MODUS BARU MALING NEKAT SIKAT TABUNG GAS MELON DI WARUNG KELONTONG - Karangnongko Information
Headlines News Klaten.Info :
Banner 1
banner2
Home » » MODUS BARU MALING NEKAT SIKAT TABUNG GAS MELON DI WARUNG KELONTONG

MODUS BARU MALING NEKAT SIKAT TABUNG GAS MELON DI WARUNG KELONTONG

Written By kiswanto adinegara on Jumat, 06 Maret 2015 | 00.00

Gas melon jadi sasaran maling



Karangnongko ~ Akhir-akhir ini marak pemberitaan tentang kian nekat dan maraknya kejahatan dijalanan yang dilakukan para begal.

Menurut informasi yang dihimpun klaten.info , beberapa waktu lalu sejumlah warung pengecer gas melon di Kadilajo dijarah maling.

Seminggu lalu tepatnya Jumat Pahing ( 27/2 )  toko kelontong Ridho Putro di Kadilaju telah disatroni maling. Maling yang mengendarai Honda beat tersebut diduga lebih dari satu orang  nekat menyikat empat tabung gas elpiji melon 3 kilogram.

Saat ditemui klaten.info Sumarni menuturkan “ kejadiannya begitu cepat , sore hari ba’da sholat Maghrib hanya saya tinggal sekejab ,ternyata tiba-tiba terdengar suara sepeda motor lari mesinnya menderu kencang , dan sangat mencurigakan  “ katanya  ( 6/3) siang dirumahnya.

Saat kejadian pemilik warung sedang berada di ruang belakang mengajari anaknya menggarap pekerjaan rumah  ,mengingat suasana sepi pembeli karena sedang gerimis.

Kemalingan kali ini diakui akibat kelalaian Marni pemilik warung ,pasalnya beberapa waktu lalu warungnya juga pernah disatroni maling pada siang hari dengan menggondol sejumlah rokok.

“ dulu sekitar maghrib saya juga pernah kehilangan rokok , kemudian merasa aman membuat saya lengah dan saat ini untuk mengamankan tabung-tabung gas yang isi saya ikat dengan rantai “ imbuhnya

Menurut perkiraan kerugian kemalingan empat tabung gas melon 3 kg yang isi penuh tersebut  mencapai ratusan ribu rupiah.

Kejadian serupa beberapa waktu lalu juga menimpa warung Sindy yang juga kecolongan beberapa tabung gas , dan  seminggu ( 20/2 ) sebelum kejadian naas menimpa Marni , warung Mbah Ponco Kadilaju juga kecolongan dua buah gas melon .

“ Orang jahat itu pura-pura mau mengontrak rumah mbah Ponco yang sudah sepuh ,saat sedang mengambil kunci  kerumah belakang , maling itu mejalankan aksinya dengan menggondol dua tabung gas melon “ pungkas Marni.

Oleh : Kiswanto


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Klaten.Info
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Karangnongko Information - All Rights Reserved
Ingin Buat Website? klik Jasaweb.Klaten.Info