PEMBANGUNAN MASJID MARGOREJO HAMPIR RAMPUNG - Karangnongko Information
Headlines News Klaten.Info :
Banner 1
banner2
Home » , » PEMBANGUNAN MASJID MARGOREJO HAMPIR RAMPUNG

PEMBANGUNAN MASJID MARGOREJO HAMPIR RAMPUNG

Written By kiswanto adinegara on Kamis, 23 April 2015 | 21.20



   

                                                     Masjid Margorejo desa Kadilajo
Karangnongko ~ Sebagaimana target semula sekitar 3 bulan sejak dimulai pembanguan masjid Jami Ali Yahya di padukuhan Margorejo desa Kadilajo kecamatan Karangnongko akan selesai 100 persen.

Menurut penuturan Witono “ hingga saat ini sudah 98 % pembanguan fisiknya , kemarin nambah tempat wudlu disebelah timur masjid dan tinggal finishing sekitar 2 % lagi selesai “ kata pimpinan pelaksana pembangunan masjid itu saat ditemui klaten.info ( 23/4 ).

“ Rumah Imam atau pengelola posisinya didepan masjid menggunakan tanah wakaf seluas sekitar 100 meter persegi dari Joko Jelok .Sedangkan  Ny Sumanto Jelok mewakafkan tanah sawah yang untuk masjid dan sarana ibadah lainnya seluas 1.000 meter persegi “ imbuhnya.

Sementara pada kesempatan terpisah Idris selaku penanggung jawab pembangunan mengatakan “ tiggal sekitar 2 % lagi ,masjid dan fasilitas ibadah lainnya akan segera selesai “ saat ditemui klaten.info beberapa waktu lalu.

“ Tidak ada agenda peresmian , nanti kalau sudah selesai 100 % ,dan akan mulai dimanfaatkan untuk ibadah kami akan mengadakan doa dan dzikir sebagai wujud rasa sukur kepada Allah SWT “ imbuhnya.

“ Alhamdulillah ,kami berterima kasih kepada para donatur yang telah ikut mendukung terbangunnya masjid ini ,semoga menjadi amal baik yang kelak mendapatkan ganjaran setimpal dari Allah SWT “ doan kandidat pengelola masjid ini mengakhiri pembicaraan.

Oleh : Kiswanto                                                                    
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Klaten.Info
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Karangnongko Information - All Rights Reserved
Ingin Buat Website? klik Jasaweb.Klaten.Info