ANGIN KENCANG TERJANG TRATAK BOCAH 5 TAHUN JADI KORBAN - Karangnongko Information
Headlines News Klaten.Info :
Banner 1
banner2
Home » » ANGIN KENCANG TERJANG TRATAK BOCAH 5 TAHUN JADI KORBAN

ANGIN KENCANG TERJANG TRATAK BOCAH 5 TAHUN JADI KORBAN

Written By kiswanto adinegara on Jumat, 15 Mei 2015 | 00.00



Ilustrasi Tratak atap seng yang mudah kabur

Karangnongko.Klaten.info ~ Menurut prakiraan BMKG kini disejumlah wilayah Indonesia tengah memasuki musim pancaroba. Pancaroba lazimnya ditandai adanya hujan intensitas tinggi ,disertai angin kencang dan petir.

Sebagaimana peristiwa Selasa Legi ,kebetulan pas tanggal ( 13/5 ) sekitar pukul 15.00 WIB ,terjadi angin kencang yang menerjang Manisrenggo hingga Kadilajo kendati tidak lebih lima menit. Namun disepanjang jalan raya Borangan – Klewer debu putih tebal beterbangan hingga menutup pandangan pengguna jalan.

Seperti penuturan saksi mata Jono “ sepanjang jalan Borangan – Manisrenggo sekitar pukul 15.00 WIB diterjang lesus sehingga debu pekat beterbangan kemana-mana mengganggu pandangan para pengguna jalan .Tidak ada korban jiwa dan harta benda atas peristiwa itu “ katanya saat ditemui klaten.info di rumahnya (  13/5 ) sore.

Ditambahkan Warni warga Borangan “ angin kencang mematahkan sejumlah ranting dan ada beberapa pohon ambruk,alhamdulillah tidak ada korban jiwa dan harta benda “ katanya.

Namun di lapangan desa Kadilajo ditempat orang punya hajat trataknya yang beratap seng beterbangan diterjang angin kencang.Dituturkan Tugino “ gara-gara angin kencang siang tadi sejumlah seng atap tratak lepas dan berjatuhan.Satu lembar seng menimpa bocah laki-laki bernama Rizqi ( 5 tahun ) anak Ledung padukuhan Kadilaju yang tengah bermain dilapangan saat ditinggal rewang ibunya “ katanya pada klaten.info.

“ Korban dilarikan ke RSI Manisrenggo untuk mendapatkan perawatan atas luka didahinya karena terkena seng dengan sekurangnya mendapat tiga jahitan untuk menutup luka yang tidak terlalu parah “ imbuh kakak Paimo yang punya hajat menikahkan anaknya itu.

Menurut pantauan klaten info  Rizqi kondisinya sudah membaik pada sore harinya ,dan dibezuk tetangga dekatnya di selatan Pasar Kembang. 

“ Rizqi sudah baikan dan minta jajanan saat dibezuk tetangga warga RT 01 desa Kadilajo” demikian Wuryanto Nursalim warga RT setempat saat berbincang dengan klaten.info ( 14/5 ) pagi.

Oleh : Kiswanto 
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Klaten.Info
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Karangnongko Information - All Rights Reserved
Ingin Buat Website? klik Jasaweb.Klaten.Info