DI BULAK JEMBANGAN GORONG-GORONG “ JEMBLONG “ GANGGU ARUS LALIN - Karangnongko Information
Headlines News Klaten.Info :
Banner 1
banner2
Home » , » DI BULAK JEMBANGAN GORONG-GORONG “ JEMBLONG “ GANGGU ARUS LALIN

DI BULAK JEMBANGAN GORONG-GORONG “ JEMBLONG “ GANGGU ARUS LALIN

Written By kiswanto adinegara on Kamis, 14 Mei 2015 | 06.14


Gorong-gorong jemblong di Jembangan


Karangnongko.Klaten.info ~ Akibat gorong-gorong yang tidak kuat menahan beban kendaraan ,utamanya truk pengangkut galgol C di kulon padukuhan Jembangan , desa Tambakan ,kecamatan Jogonalan “jemblong” beberapa hari yang lalu.

Menurut pantauan klaten info gorong-gorong tersebut jemblong berada di tengah badan jalan raya Kaliworo sekitar  2 km an.Lubang menganga cukup lebar dan oleh warga sekitar diberi bilah-bilah bambu dan kayu dan bendera plastik agar tidak membahayakan pengguna jalan.

Jemblongnya gorong-gorong tepat di tengah badan jalan ini dinilai mengganggu arus lalu lintas dan membahayakan pengguna jalan. Sebagaimana penuturan Warno “ dengan berlubangnya gorong-gorong dengan panjang sekitar satu meter membuat jalan terbagi dua dan sempit,sehingga pengguna jalan harus ekstra hati-hati kalau melintas “ kata warga Tambakan itu saat ditemui klaten info ( 12/5 ).

Pengguna jalan berharap pemerintah cq DPU kabupaten Klaten segera memperbaki kerusakan gorong-gorong jemblong ini , sebagaimana penuturan  Wardi “ kami berharap pemerintah segera membangun kembali gorong-gorong jemblong di Jembangan ini agar tidak mengganggu lalulintas ,apalagi sekitar 2 bulan lagi tiba hari lebaran lazimnya arus lalu lintas sangat ramai “ himbaunya saat ditemui klaten info.

“Jalur ini memang sering dilewati truk pengangkut galian golongan C dengan muatan yang penuh  ,sehingga jalan dan jembatan/gorong-gorong cepat rusak “ demikian Warno memungkasi pembicaraan.

Oleh : Kiswanto
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Klaten.Info
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Karangnongko Information - All Rights Reserved
Ingin Buat Website? klik Jasaweb.Klaten.Info