GORONG-GORONG “ BOLONG “ DI PULUHWATON BAHAYAKAN PENGGUNA JALAN - Karangnongko Information
Headlines News Klaten.Info :
Banner 1
banner2
Home » , » GORONG-GORONG “ BOLONG “ DI PULUHWATON BAHAYAKAN PENGGUNA JALAN

GORONG-GORONG “ BOLONG “ DI PULUHWATON BAHAYAKAN PENGGUNA JALAN

Written By kiswanto adinegara on Kamis, 07 Mei 2015 | 05.23


Gorong-gorong bolong di Puluhwaton


Karangnongko.klaten.info ~ Sepertinya pemerintah dalam hal ini Dinas Pekerjaan Umum kurang peka dan responsif terhadap kerusakan  utamanya gorong—gorong yang berada di jalan raya sehingga membahayakan pengguna jalan ,karena berpotensi menjadi pemicu terjadinya lakalantas.

Menurut pengamatan klaten.info  sudah beberapa minggu terakhir terdapat gorong-gorong bolong di kulon padukuhan Puluhwaton desa Somokaton kecamatan Karangnongko. Gorong-gorong itu berada di jalan raya Deles Indah tepatnya di timur SDN Somokaton II.

Bolongnya gorong –gorong berada disisi timur badan jalan merupakan indikasi tidak kuatnya menahan beban angkutan galian golongan C yang saban hari melintas keselatan menuju arah Basin.

Menurut penuturan Agus Sugiyono “ sejak gorong-gorong kulon Puluhwaton ambles sehingga berlubang dan membahayakan pengguna jalan namun alhamdulillah belum pernah terjadi lakalantas “ katanya saat dikonfirmasi klaten.info kemarin via telepon selulernya.

“ Terutama pada malam hari bolongnya gorong-gorong itu tidak nampak jelas karena gelap ,padahal saban malam banyak pengendara motor yang nekat tanpa menyalakan lampu ,ini sangat membayakan pengguna jalan “ kata warga yang berprofesi sebagai pahlawan tanpa tanda jasa tersebut.

“ Agar kentara dan pengguna jalan hati-hati oleh warga sekitar lubang menganga itu diberi blarak “ imbuh warga Puluhwaton tersebut.

Para pengguna jalan salah satunya Dewandaru “ menghimbau kepada pemerintah dalam hal ini SKPD berwenang segera memperbaiki gorong-gorong yang bolong dibadan jalan raya lurus dan cukup halus yang biasanya pengendara memacu kendaraannya dengan kecepatan cukup tinggi ,sebelum ada korban “ imbaunya via klaten.info.

Oleh : Kiswanto
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Klaten.Info
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Karangnongko Information - All Rights Reserved
Ingin Buat Website? klik Jasaweb.Klaten.Info