KOTAK INFAK MASJID LAILATULQODAR DISIKAT MALING - Karangnongko Information
Headlines News Klaten.Info :
Banner 1
banner2
Home » » KOTAK INFAK MASJID LAILATULQODAR DISIKAT MALING

KOTAK INFAK MASJID LAILATULQODAR DISIKAT MALING

Written By kiswanto adinegara on Senin, 11 Mei 2015 | 05.38



 
Plank MLQ

Karangnongko.Klaten.info ~ Dasar mental maling , tidak perduli barang dimana milik siapa bukan menjadi alasan untuk mengurungkan niat jahatnya.

Sebagaiman peristiwa beberapa hari lalu kotak infaq milik Masjid Lailatulqodar ( MLQ ) desa Kadilajo ketahuan disikat maling. “ Hari Jumat Kliwon seperti biasanya setelah ibadah sholat Jumat usai kotak infaq yang berjalan sendiri didepan jamaah itu segera dihitung inputnya .Kemudian uang di bukukan dan disimpan bendahara “ demikian penjelasan Jono saat dikonfirmasi klaten.info.

“Namun Jumat ( 1/5 ) kemarin Bendahara pas ada tugas di masjid lain sehingga tidak hadir di MLQ ,oleh sejumlah anggota takmir yang menghitung bersepakat memasukkan kembali uang hasil infak yang telah dihitung kedalam kotak kemudian disimpan di masjid setelah dikunci ,sementara kuncinya di simpan pada tempat tertentu “ imbuh Jono yang mengaku ikut menghitung uang infaq.

Saat akan mengambil uang infaq Wuryanto Nursalim kaget karena isi kotaknya hanya ada uang yang jumlahnya tidak sama dengan informasi yang diterima “  beberapa hari kemudian saat saya membuka kotak  ( 6/5 ) ba’da shubuh kotak tinggal berisi uang recehan sejumlah dua ribuan ,sedangkan yang lain raib dan tidak ada yang tahu “ katanya pada klaten.info ( 10/5 ) lewat telepon selulernya.

“ Anehnya kunci pada kotak infaq tidak rusak sama sekali ,dan ini merupakan kejadian yang kedua kali “ imbuhnya.

Ditanya seberapa besar uang yang disikat maling Wuryanto mengatakan “ tidak terlalu banyak jumlahnya kurang dari Rp 100 ribuan “ pungkasnya.

Ketua Takmir Sumardjo menghimbau “ agar kejadian ini menjadi pengalaman ,besok lagi 
sehabis uang infaq dihitung sebaiknya dicatat kemudian ada pengurus yang membawa atau dititipkan uangnya dulu agar aman “ pesannya pada bendahara takmir MLQ .

Oleh : Kiswanto
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Klaten.Info
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Karangnongko Information - All Rights Reserved
Ingin Buat Website? klik Jasaweb.Klaten.Info