GARA-GARA GORONG-GORONG JEBOL AKSES METUK - GATAK DITUTUP TOTAL - Karangnongko Information
Headlines News Klaten.Info :
Banner 1
banner2
Home » , » GARA-GARA GORONG-GORONG JEBOL AKSES METUK - GATAK DITUTUP TOTAL

GARA-GARA GORONG-GORONG JEBOL AKSES METUK - GATAK DITUTUP TOTAL

Written By kiswanto adinegara on Sabtu, 27 Juni 2015 | 20.42



       
 
Jalan Metuk - Gatak ditutup total
Klaten Selatan ~ Jalan alternatif yang menghubungkan padukuhan Gatak Jl Mpu Sedah ketimur hingga Methuk Klaten Selatan sepanjang sekitar 600 meter beberapa hari lalu putus total gara-gara gorong-gorong rusak.

Menurut pengamatan klaten info rusaknya gorong-gorong di padukuhan Kunden sejatinnya sudah cukup lama.Kemudian separoh sisi utara dibongkar ,hingga tinggal sisanya dibagian selatan.Frekuensi lalu lintas disini nampak cukup padat saban hari,kendati lebar badan jalan yang diaspal tidak lebih 3 meter.

Sempitnya jalan , dan seringnya truk memilih jalan ini membuat pengguna jalan kurang nyaman dan aman.Disamping itu  kondisi jalan cepat rusak tak mampu menahan beban kendaraan besar.

Menurut salah satu  warga Gatak “ jalan tembus Gatak – Merapi Resto ini cukup strategis sehingga ramai dilalui pengguna jalan termasuk akses masuk rumah sakit Soeradji Tirtonegoro dari wilayah utara . Dengan ditutup total jalan ini pengguna jalan harus berputar cukup jauh pasalnya tidak ada jalan pertolongan selama gorong-gorong dibongkar “ kata bakul di RSST itu pada klaten.info beberapa hari lalu.

Pengguna jalan berharap penutupan jalan ini tidak terlalu lama karena mengganggu aktifitas dan sebaiknya lebar badan jalan yang diaspal dilebarkan sekurangnya menjadi empat meteran mengingat daerah ini sudah masuk wilayah kota Klaten Selatan yang kedepan pasti arus lalinnya kian padat.

Oleh : Kiswanto
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Klaten.Info
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Karangnongko Information - All Rights Reserved
Ingin Buat Website? klik Jasaweb.Klaten.Info