JALAN RUSAK PARAH MIPITAN - KADILAJO DIPERBAIKI PENGGUNA JALAN SENANG - Karangnongko Information
Headlines News Klaten.Info :
Banner 1
banner2
Home » , » JALAN RUSAK PARAH MIPITAN - KADILAJO DIPERBAIKI PENGGUNA JALAN SENANG

JALAN RUSAK PARAH MIPITAN - KADILAJO DIPERBAIKI PENGGUNA JALAN SENANG

Written By kiswanto adinegara on Rabu, 17 Juni 2015 | 07.29


Truk muat pasir berlebih jadi biang rusaknya jalan


Karangnongko ~ Ada anekdot jika seseorang tidur pulas dalam perjalanan di wilayah DIY ,tiba-tiba terbangun karena guncangan itu pertanda sudah masuk wilayah Klaten ,provinsi Jawa Tengah.

Lelucon berbau sindiran itu menandakan seolah jalan rusak parah kurang terurus dengan baikdi Klaten khususnya dan Jawa Tengah umumnya sudah menjadi kelaziman,berbeda dengan Jogja yang istimewa.

Barangkali sudah menjadi rahasia umum bahwa kondisi  jalan raya diwilayah Manisrenggo,Kemalang dan Karangnongko senantiasa tak pernah mulus dalam waktu lama kendati selalu juga diperbaiki.Kerusakan jalan kelas III C ini dipicu ratusan truk melintas saban hari dengan muatan berlebih dan sebagian juga melanggar rambu larangan.

Menurut penuturan Widodo” tahun anggaran 2015 ini nampaknya jalan raya Mipitan – Kadilajo hingga Manisrenggo akan diperbaiki “ katanya saat ditemui klaten info beberapa waktu lalu.

Pengamatan dilapangan terlihat bahwa ruas jalan Mipitan – Kadilajo sekitar 2 kilometer sudah dimulai ada perbaikan sejak beberapa hari lalu.

Pengguna jalan merasa senang salah satunya Slamet mengatakan “ senang rasanya kalau jalan rusak parah dul ndeso nDlajo diperbaiki pasalnya sering terjadi kecelakaan akibat lubangnya yang lebar dan dalam “ katanya saat ditemui klaten info.

Sito juga senada “ wah besok lebaran jalannya kan sudah mulus jadi kalau mau silaturahim kemana-mana dah enak “ timpalnya.

Dodo berharap “ semoga pemerintah sesudah membangun jalan juga merawat secara rutin serta yang tak kalah penting mau dan mampu mengatur serta menindak tegas truk pengangkut pasir yang melanggar muatan dan rambu secara tegas ,adil dan transparan “ tegasnya memungkasi pembicaraan.

Oleh : Kiswanto
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Klaten.Info
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Karangnongko Information - All Rights Reserved
Ingin Buat Website? klik Jasaweb.Klaten.Info