PNS KANTOR BPS KLATEN TEWAS MENGENASKAN TERTABRAK TRUK SAAT BERANGKAT BERDINAS - Karangnongko Information
Headlines News Klaten.Info :
Banner 1
banner2
Home » » PNS KANTOR BPS KLATEN TEWAS MENGENASKAN TERTABRAK TRUK SAAT BERANGKAT BERDINAS

PNS KANTOR BPS KLATEN TEWAS MENGENASKAN TERTABRAK TRUK SAAT BERANGKAT BERDINAS

Written By kiswanto adinegara on Kamis, 25 Juni 2015 | 21.08



Suasana upacara pemakaman alm Endra Siswaka

Karangnongko ~ Tak ada yang mengetahui kapan ajal seseorang bakal datang.Orang sakit –sakitan tidak dapat dipastikan segera menghadap sang khalik , sedangkan yang terlihat sehat wal afiat tidak ada jaminan berumur lebih panjang.

Yang pasti kematian makhluk ciptaan Tuhan merupakan rahasia Allah SWT.

Sebagaimana peristiwa yang terjadi Kamis Kliwon ( 25/6 ) pukul 08.00 WIB , saat seorang karyawan / PNS Badan Pusat Statistik ( BPS ) kabupaten Klaten berangkat berdinas menuju kantornya di Damaran Klaten Selatan dan mengalami kecelakaan lalu lintas tragis hingga merenggut jiwanya.

Menurut penuturan Agus Sugiyono warga dekat tempat kejadian perkara “ bahwa Kamis pagi sekitar pukul 08.00 WIB telah terjadi kecelakaan yang menyebabkan korban tewas mengenaskan ,tepatnya di dekat gorong-gorong berlubang timur SDN 2 Somokaton , padukuhan Puluhwaton “katanya pada klaten info Kamis ( 25 / 6 ) sore.

“ Korban merupakan karyawan BPS kabupaten Klaten yang kantornya di Damaran , Klaten Selatan “ imbuhnya.

Menurut informasi yang dihimpun klaten info ,korban merupakan salah satu PNS kantor BPS Klaten , bernama H Endra Siswaka ,SE ( 51 tahun ) berjenis kelamin laki-laki , yang berdomisili di padukuhan Balemuda,desa Kemalang,kecamatan Kemalang.

Almarhum sehari-hari ditugaskan sebagai koordinator petugas statistik kecamatan Kemalang.

Lelaki malang itu ,sekitar tiga setengah tahun lalu ditinggal wafat isterinya yang berprofesi sebagai bidan desa.Hingga hari ini masih melajang dan meninggalkan 2 orang anak yakni Tika perempuan alumni FE UII Yogyakarta dan Nova Wardana lelaki  yang sedang kuliah di Amikom Yogyakarta.

Menurut penuturan Siswanto ( 59 ) kakak korban “ Endra pagi tadi berangkat kerja dengan tujuan ke kantor BPS Klaten, dalam perjalanan mengendarai sepeda motor plat merah di timur SMAN 1 Karangnongko bermaksud mendahului mobil Escudo ,barangkali karena beberapa meter didepan ada gorong-gorong bolong mobil agak ketengah menghindari lubang maut namun menyenggol motor Endra.Korban jatuh kekanan kebetulan ada truk melaju kencang dari arah berlawanan yang langsung menabraknya.

Korban luka parah dibagian tengkuk leher dan punggung serta mengeluarkan banyak darah.Sementara truk berwarna biru yang mencelakainya melarikan diri  “ katanya saat ditemui klaten info di rumah duka alemuda.

Dalam sambutannya camat Kemalang Priharsanto mengatakan “ korban dinyatakan meninggal pukul 08.25 WIB di RSUP Soeradji Tirtonegoro Klaten ,dan dimakamkan di TPU Randuawar Kemalang pukul 15.00 WIB pada hari yang sama “

Oleh : Kiswanto

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Klaten.Info
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Karangnongko Information - All Rights Reserved
Ingin Buat Website? klik Jasaweb.Klaten.Info