JALAN DEPAN SMAN I KARANGNONGKO BERLUBANG PICU LAKALANTAS - Karangnongko Information
Headlines News Klaten.Info :
Banner 1
banner2
Home » , » JALAN DEPAN SMAN I KARANGNONGKO BERLUBANG PICU LAKALANTAS

JALAN DEPAN SMAN I KARANGNONGKO BERLUBANG PICU LAKALANTAS

Written By kiswanto adinegara on Jumat, 03 Juli 2015 | 04.02



 
Lubang maut di kulon Puluhwaton
Karangnongko ~ Peristiwa tragis meninggalnya Endra Siswaka ( 51 ) seorang karyawan BPS Klaten ,Kamis Kliwon ( 25/6 ) lalu akibat kecelakaan saat berangkat berdinas ke Klaten sungguh memilukan dan memprihatinkan.

Seringnya terjadi kecelakaan di depan SMAN I Karangnongko diduga pemicunya adalah jalan raya lurus yang berlubang dibenarkan Agus Sugiyono warga Puluhwaton ;

“ Benar adanya ,sebelum kecelakaan yang menelan korban jiwa karyawan BPS Damaran ,Klaten Selatan di depan SMAN I Karangnongko dekat gorong-gorong berlubang ,sehari sebelumnya juga terjadi laka karambol speda motor korbannya berjumlah lima orang cukup parah  gara-gara lubang melebar di pojok lor wetan lapangan SMAN Karangnongko “ katanya pada klaten.info.

Lebih jauh Agus menjelaskan “ korban laka ini tragis juga terdiri dari dua orang ibu-ibu , dua laki-laki dewasa dan seorang anak lelaki yang sedang pulang bekerja laden tukang di Jogja “ jelasnya.

Korban berlima yang selamat beralamat di Kanoman ,Karangnongko sedangkan satu meninggal ( 25/6 ) adalah pegawai BPS Damaran “ imbuhnya.

Agus sering melihat secara langsung kejadian-kejadian memilukan semacam itu pasalnya di SDN II Somokaton itulah tempat kerjanya sementara tinggalnya di padukuhan Puluhwaton sebelah timur jalan raya berlubang maut tersebut.

“ Bahkan dirumah masih ada empat helm ,sepatu ,HP dan property lain milik sejumlah korban yang belum sempat diambil “ jelasnya mengakhiri pembicaraan.

Warga berharap pemerintah kabupaten Klaten responsive terhadap peristiwa-peristiwa semacam ini dengan segera memperbaiki jalan-jalan yang berlubang sebelum berjatuhan korban luka dan mati sia-sia lebih banyak lagi.

Oleh : Kiswanto
  
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Klaten.Info
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Karangnongko Information - All Rights Reserved
Ingin Buat Website? klik Jasaweb.Klaten.Info