KANTOR POKDAKAN TIRTO AMARTO RUSAK KEBRUKAN POHON KELAPA - Karangnongko Information
Headlines News Klaten.Info :
Banner 1
banner2
Home » » KANTOR POKDAKAN TIRTO AMARTO RUSAK KEBRUKAN POHON KELAPA

KANTOR POKDAKAN TIRTO AMARTO RUSAK KEBRUKAN POHON KELAPA

Written By kiswanto adinegara on Selasa, 14 Juli 2015 | 00.00



 
Atap kantor Pokdakan rumah tertimpa pohon tumbang
Karangnongko ~  Hari Senin Pon ,bertepatan dengan tanggal 13 Juli 2015 angin kencang masih melanda wilayah Klaten dan sekitarnya.

Menurut BMKG angin kencang yang terjadi akhir-akhir ini merupakan dampak siklon nangka di laut dekat Filipina.

Bencana angin kencang hari kedua menyusul tewasnya seorang warga Kemalang ( 12/7 ) adalah diwarnai tumbangnya sebatang pohon kelapa milik Sriyadi seorang warga padukuhan Kalikajar desa Kadilajo.

Menurut saksi mata Ny Yanto menuturkan “ tadi pagi sekitar pukul 10.00 WIB terdengar suara keras ,saat angin kencang bertiup setelah dilihat ternyata ada pohon kelapa tumbang dan menimpa kantor kelompok pembudidaya ikan “ katanya pada klaten info ( 13/7 ) di rumahnya.

Sementara Iwan Wijayanto “ memperkirakan kerugian akibat bencana alam ini sekurangnya satu juta rupiah dan sudah dilaporkan kepada ketua pokdakan padukuhan Kadilaju “ demikian babinsa desa setempat mengabarkan pada klaten info.

Menurut  pengamatan pohon kelapa yang berada di lor kulon dan tumbang itu pangkalnya memang terlihat sudah keropos akibat dimakan usia ,sehingga tidak kuat menahan beban ketika diterpa angin kencang.

Saat dikonfirmasi pada ketua pokdakan Sugiyarno membenarkan musibah yang menimpa kantornya. “ benar kantor pokdakan Tirto Amarto yang berada di padukuhan Kadilaju rusak tertimpa pohon kelapa yang tumbang akibat angin kencang  sehingga sementara tidak dapat dimanfaatkan sebagaimana mestinya “ katanya.

“ Namun demikian Sriyadi pemilik pohon kelapa bertanggungjawab dan sanggup memperbaiki kerusakan kantornya sesudah lebaran “ imbuhnya memungkasi pembicaraan.

Oleh : Kiswanto

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Klaten.Info
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Karangnongko Information - All Rights Reserved
Ingin Buat Website? klik Jasaweb.Klaten.Info