TAMBAL SULAM JALAN BASIN - GAYAMPRIT RAMPUNG TRUK PASIR NEKAT TEROBOS RAMBU LARANGAN - Karangnongko Information
Headlines News Klaten.Info :
Banner 1
banner2
Home » , » TAMBAL SULAM JALAN BASIN - GAYAMPRIT RAMPUNG TRUK PASIR NEKAT TEROBOS RAMBU LARANGAN

TAMBAL SULAM JALAN BASIN - GAYAMPRIT RAMPUNG TRUK PASIR NEKAT TEROBOS RAMBU LARANGAN

Written By kiswanto adinegara on Sabtu, 04 Juli 2015 | 20.21


Perbaikan jalan Basin - Gayamprit



Karangnongko ~ Jalan raya Basin hingga Gayamprit sekitar lima kilometer hingga Sabtu Wage ( 4/7 ) sore sudah cukup mulus tanpa dihiasi lubang-lubang yang membahayakan dan membuat tidak nyaman para pengguna jalan.

Pantauan klaten.info  Sabtu ( 4/7 ) sekitar pukul 10.00 WIB sejumlah pekerja penambal lubang jalan beraktivitas pada titik padukuhan Cinde desa Kebonarum dengan berbagai sarana prasarananya.

Penambalsulaman lubang-lubang dimulai dari Gayamprit menuju kebarat hingga padukuhan Basin tepatnya pasar tradisional simpang tiga jalan Deles Indah.

Pemeliharaan jalan ini disambut gembira sejulah warga ,sebagaimana ungkapan Widada “ saya merasa senang dengan ditambalnya lubang-lubang sepanjang jalan Basin – Gayamprit yang membuat tidak nyaman serta membahayakan pengguna jalan “ katanya saat ditemui klaten info ( 4/7 ).

Pasalnya warga Kebonarum itu mengaku pernah kejeglong saat mengendarai kendaraan roda duanya sehingga mengakibatkan ban kempes.

“ Saya pernah kejeglong lubang cukup dalam yang kurang kentara ,sehingga ban motor menjadi kempes “ imbuhnya.

Pernyataan serupa juga dituturkan Dewa pengguna jalan tersebut secara rutin “ lumayan sudah tidak terlihat lubang yang mengganggu perjalanan “ ungkapnya pada klaten info Sabtu malam saat berkendara.

Menurut pengamatan jalan raya yang sejatinya dilarang untuk angkutan truk galian golongan C ini , kian marak dan seolah dibiarkan oleh yang berwenang truk nekat menerobos rambu larangan yang dipajang di pertigaan Basin.

Sebagaimana ungkapan Widodo Danu warga Kebonarum “ kami heran ,  prihatin serta jengkel melihat perilaku sopir truk nekat menerabas rambu larangan di Basin kearah timur ,bahkan ironisnya tidak terlihat ada penertipan dan pengambilan tindakan bagi sopir yang nyolong dalan tersebut,ada apa ini ? “ katanya penuh tanya pada klaten info beberapa waktu lalu.

“ Kami berharap jalan ini betul-betul steril dari truk pengangkut galian golongan C ,agar warga dapat nyaman dan aman melintas untuk aktivitas sehari-hari , tolong pak Bupati ini penting dan diperhatikan sebagai suara rakyat   kecil “ pesannya mengakhiri perbincangan.

Oleh : Kiswanto

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Klaten.Info
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Karangnongko Information - All Rights Reserved
Ingin Buat Website? klik Jasaweb.Klaten.Info