SAMBUT TAHUN BARU WARGA KADILAJO GELAR REFLEKSI DAN MUJAHADAH - Karangnongko Information
Headlines News Klaten.Info :
Banner 1
banner2
Home » , » SAMBUT TAHUN BARU WARGA KADILAJO GELAR REFLEKSI DAN MUJAHADAH

SAMBUT TAHUN BARU WARGA KADILAJO GELAR REFLEKSI DAN MUJAHADAH

Written By kiswanto adinegara on Jumat, 01 Januari 2016 | 01.30



Ketua RW I Susanto saat membacakan Sambutan


Karangnongko ~  Banyak cara dilakukan warga dalam menyambut pergantian tahun 2015 menjadi 2016.
Warga RW I padukuhan Kadilaju desa Kadilajo ,kecamatan Karangnongko menggelar acara berbeda.

Menurut Susanto ketua RW setempat “ kami bersama seluruh warga gelar pertemuan untuk mengevaluasi atau refleksi perjalan RW setahun ,menjaring usulan 2016 dan mujahadahan “ katanya saat ditemui klaten info di rumah Sri Widodo sebagai wahana pertemuan.

Rangkaian acaranya pembukaan, sambutan ketua RW dan kepala desa , laporan kinerja dan keuangan RW , curah pendapat , pembagian hadiah ,mujahadah dan penutupan ,rincinya.

Semua ini dalam upaya keterbukaan informasi kepada publik serta bentuk pertanggunjawaban pengurus RW kepada warga masyarakat.

Warga RW I Kadilajo
Langkah ini dinilai positif oleh Suradi selaku kepala desa dalam sambutannya “ kami selaku pemerintah desa mengapresiasi kegiatan warga RW I ini  dalam menyambut tahun baru. Menyambutnya dengan cara bijak dan positif banyak manfaat  bukan dengan hura-hura yang banyak mudharatnya “

Kades berharap ini menginspirasi RW dan warga lainnya di Kadilajo.Utamanya dalam menggerakkan generasi muda  agar berperilaku positif dengan menggalakan berbagai jenis olah raga.

Kami akan segera membenahi kelembagaan pemuda dalam wadah Karang Taruna desa yang selama ini macet aktifitasnya , akan didukung dana operasional dari APBDes  2016 , tegasnya

Disamping itu  RW agar menyiapkan usulan program kegiatan dalam musrenbangdes Januar 2016 yang akan datang.

Mujahadah sedianya akan dipandu K Muh Chafdz Tanwir pengasuh PP AL-Munawwir namun berhubung berhalangan hadir diwakili Moh Wuryanto Nursalim santri ponpes tersebut.

“ Alhamdulillah Acara berjalan lancar , hikmat dan sukses kendati sederhana ,dan acara semacam ini Insyaallah akan digelar saban tahun  “ demikian Iwan Wijayanto waka RW memungkasi pembicaraan

Oleh : Kiswanto
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Klaten.Info
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Karangnongko Information - All Rights Reserved
Ingin Buat Website? klik Jasaweb.Klaten.Info