KECELAKAAN DI KADILAJO TELAN KORBAN JIWA - Karangnongko Information
Headlines News Klaten.Info :
Banner 1
banner2
Home » » KECELAKAAN DI KADILAJO TELAN KORBAN JIWA

KECELAKAAN DI KADILAJO TELAN KORBAN JIWA

Written By kiswanto adinegara on Jumat, 01 Juli 2016 | 18.28

Lokasi kecelakaan

KARANGNONGKO ~ Tepat hari Jumat Pahing ( 1/7 ) atau hari ke 26 puasa ramadhan pagi telah terjadi kecelakaan di jalan poros desa padukuhan Kadilajo,desa Kadilajo,kecamatan Karangnongko,kabupaten Klaten.

Menurut keterangan salah seorang  pengurus RW I desa setempat kecelakaan antara sepeda motor menabrak seorang warga RT 02 RW I bernama Poniyem ( 65 th) yang tengah menyeberang perempatan jalan di depan rumahnya terjadi sekitar pukul 07.05 WIB ,dan korban akhirnya meninggal dunia pukul 07.30 WIB setelah dilarikan ke RSUP dr Soeradji Tirtonegoro Klaten " demikian Iwan menjelaskan.

Ditambahkan sepeda motor yang menabrak dikendarai Sug warga Keputran dari selatan menuju utara arah pasar Kembang diketahui pelaku juga terluka kemudian  ikut serta dibawa ke RS yang sama.

Jenazah almarhum Poniyem yang familiar dipanggil Lik Sipon dimakamkan di TPU padukuhan Kadilajo pada pukul 16.00 WIB pada hari Jumat Pahing itu juga.

Jalan poros desa yang beraspal halus memang banyak dilintasi banyak kendaraan dan tak jarang dipacu dengan kecepatan cukup tinggi sehingga sering terjadi kecelakaan.

Topo seorang pelayat menyarankan agar di jalan ini dibuatkan rambu-rambu perinngatan agar para pengendara hati-hati memasuki jalan di tengah pemukiman yang cukup ramai ini demikian katanya pada klaten info.

by Kiss Adinegara
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Klaten.Info
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Karangnongko Information - All Rights Reserved
Ingin Buat Website? klik Jasaweb.Klaten.Info