KPMD DESA KADILAJO TUNTASKAN PEMBANGUNAN FISIK TAHAP I , KEJAR TAHAP AKHIR - Karangnongko Information
Headlines News Klaten.Info :
Banner 1
banner2
Home » » KPMD DESA KADILAJO TUNTASKAN PEMBANGUNAN FISIK TAHAP I , KEJAR TAHAP AKHIR

KPMD DESA KADILAJO TUNTASKAN PEMBANGUNAN FISIK TAHAP I , KEJAR TAHAP AKHIR

Written By kiswanto adinegara on Senin, 25 Juli 2016 | 05.38

 
Maryadi Dilokasi Pengaspalan Jalan Kalikajar

KARANGNONGKO ~ Kebijakan pemerintah untuk pencairan dana desa bersumber APBN tahun 2016 dilaksanakan setahun dua kali , dan bulan Agustus merupakan tahap akhir pencairannya.

Pengaspalan di Potro
Kader Pembangunan Masyarakat Desa ( KPMD ) desa Kadilajo berupaya taat aturan dan berkomitmen tepat waktu dalam setiap pelaksanaan kegiatan.

Sebagaimana dikatakan Maryadi , dari awal kami mulai rapat kordinasi seluruh anggota KPMD , TPK dan Pemerintah Desa untuk penyamaan visi dan aturan main agar lancar dalam pelaksaan pogram dan kegiatan yang menjadi tanggung jawabnya.

Kendala awal adalah sulitnya mencari pinjaman stoom wales untuk pengasapalan jalan karena keterbatasan kuantitas sementara banyak dan berbarengan kegiatan serupa dilaksanakan.
Kades Kadilajo

Dan bulan sampai bulan Juli alhamdulillah target tiga titik kegiatan fisik pengaspalan jalan rampung tepat waktu ,yakni ruas jalan Margorejo - Potro , Tegalrejo dan Padukuhan Kalikajar kata Maryadi  pada klaten info.

Untuk tahap kedua kami secara administrasi sudah mengajukan kepada pemerintah desa diharapkan bulan Agustus 2016 cair sehingga 3 ( tiga ) titik kegiatan yakni rehabilitasi Dam Irigasi Cliling wetan Gereja padukuhan Gereh , takud makam padukuhan Karangeri dan rehabilitasi jembatan Gereh diperbatasan padukuhan Grejeng dan gereh imbuh kordinator KPMD itu.

Suradi selaku Kades membenarkan saat dikonfirmasi rampungnya pembangunan fisik pengaspalan jalan di tiga titik , dan proses administrasi untuk ajuan pencairan dana desa tahap akhir atau yang kedua jelasnya.

Terkait pengaspalan jalan utamanya di padukuhan Kalikajar memang kejar tayang mengingat stoom wales akan segera dipakai pihak lain imbuhnya mengakhiri perbincangan (24/7 ) dengan klaten info.

by Kiss Adinegara
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Klaten.Info
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Karangnongko Information - All Rights Reserved
Ingin Buat Website? klik Jasaweb.Klaten.Info