HATI-HATI MALAM HARI , JALAN KALI WORO ADA ULAH USIL HALANGI PENGGUNA JALAN - Karangnongko Information
Headlines News Klaten.Info :
Banner 1
banner2
Home » » HATI-HATI MALAM HARI , JALAN KALI WORO ADA ULAH USIL HALANGI PENGGUNA JALAN

HATI-HATI MALAM HARI , JALAN KALI WORO ADA ULAH USIL HALANGI PENGGUNA JALAN

Written By kiswanto adinegara on Kamis, 11 Agustus 2016 | 12.00

Dua Buis Beton Yang dipasang di Tengah Jalan (10/8)

KARANGNONGKO ~ Jalan kali Woro kira-kira kilometer 7 ,tepatnya di bulak wetan padukuhan Karangeri ,desa Kadilajo ,kecamatan Karangnongko ,kabupaten Klaten kondisi aspal hotmixnya yang dulu mulus kini sudah terlihat mulai  rusak akibat banyaknya truk pengangkut galian golong C yang lewat 24 jam non stop dengan muatan berlebihan.

Jalan kelas III C yang agak sempit di tengah bulak berada diantara persawahan penduduk itu saat malam hari gelap gulita tanpa ada satupun lampu penerangan jalan umum sehingga rawan terjadi kecelakaan.

Bulak Jl Kali Woro Km 6-7
Menurut Prapti Musta'in Rabu malem Kamis ( 10/8 ) sekitar pukul 23.15 WIB saat pulang ngaji dari Ledok , Margorejo ,desa Kadilajo ditengah jalan bulak wetan Karangeri  terdapat tumpukan pupuk kandang sehingga menghalangi pengguna jalan , kami harus menyingkirkan tumpukan itu kepinggir baru bisa lewat tulisnya dalam media sosial WhatsApp ( WA ).

Ditambahkan Slamet Ridho pupuk kandang yang diwadahi karung itu jumlahnya sekitar 6 - 7 karung ,tidak tahu siapa dan untuk apa memasang sejumlah karung itu ditengah jalan pada malam hari dan tindakan kurang terpuji ini jelas mengganggu dan membahayakan pengguna jalan yang kondisinya gelap katanya pada klaten info.

Prapti Musta'in menilai tindakan tak perpuji itu dilakukan dengan sengaja oleh orang tak bertanggungjawab untuk mengganggu pengguna jalan , bahkan tidak berhenti dititik itu saja namun di utara jembatan Gayamsewu juga ada dua buis beton yang di pasang ditengah badan jalan  dan agar tidak menghalangi pengguna jalan malam itu juga kami pinggirkan ketimur tambahnya.

Menurut pantauan klaten info Kamis ( 11/8 ) pagi dua buis beton itu masih dalam posisi berada di sebagian badan jalan dan demikian pula karung pupuk kandang itu sehingga masih mengganggu kelancaran lalu lintas yang cukup ramai.

Warga menghimbau agar para pengguna jalan  kali Woro hingga masuk wilayah Keputran berhati-hati saat malam hari mengingat sering adanya ulah tangan jahil yang  memasang sejumlah benda ditengah jalan, dan berharap aparat yang berwenang adakan patroli rutin demi ketertiban dan keamanan pengguna jalan.

Pengalaman klaten info beberapa waktu lalu sekitar pukul 22.00 WIB saat melintas di jalan kulon padukuhan Mancasan , Keputran juga terhalangi potongan kayu glugu sekitar 2 meteran yang diduga sengaja dipasang di tengah jalan oleh orang tak bertanggungjawab.( Kis Adinegara )






Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Klaten.Info
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Karangnongko Information - All Rights Reserved
Ingin Buat Website? klik Jasaweb.Klaten.Info