SENAM SEHAT RW I KADILAJO MERIAH , SUKSES DAN BANJIR HADIAH - Karangnongko Information
Headlines News Klaten.Info :
Banner 1
banner2
Home » , » SENAM SEHAT RW I KADILAJO MERIAH , SUKSES DAN BANJIR HADIAH

SENAM SEHAT RW I KADILAJO MERIAH , SUKSES DAN BANJIR HADIAH

Written By kiswanto adinegara on Minggu, 09 Oktober 2016 | 18.47

 
Peserta Senam Sehat Ibu-ibu penuh semangat

KARANGNONGKO ~ Motto RW I desa Kadilajo , yang berada di wilaya Kebayan alias Kadus I tak salah manakala dikatakan " kaya inovasi tiada henti " .Hal ini terlihat sejumlah program kegiatan baru selalu saja muncul bersayap dari induknya.

Salah satunya adalah pengembangan dari sukses story pergelaran senam sehat massal saat peringati HUT RI ke 71 , Agustus silam yakni dengan memunculkan kegiatan senam sehat berkala untuk RW I setiap 2 ( dua ) bulan sekali pada hari Minggu Pagi .

Minggu Pahing ( 9/10 ) pukul 07.00 WIB hingga pk 9.00 WIB bertempat di halaman rumah Sumiyanto ketua RT 02 sekitar 150 warga termasuk penasihat dan pengurus RW I Kadilajo berkumpul sejak awal dengan semangat untuk sehat , mengikuti kegiatan senam sehat dipandu instruktur berpengalaman dengan full hadiah hadir alias dorprize , ini merupakan gelaran yang perdana sebagaimana dijelaskan Susanto ka RW didampingi Iwan Wijayanto waka RW I kepada klaten info.

Iwan Wijayanto menambahkan bahwa secara rutin setiap Kamis sore ibu-ibu memang sudah melakukan senam sehat dengan mengundang instruktur berpengalaman , dan kegiatan itu kami kembangkan untuk senam masal sehat untuk semua warga dan disiapkan hadiah hadir yang banyak dan menarik.

Kepada  semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya kegiatan ini sehingga lancar , meriah dan sukses diantanya para dermawan dan donatur dimanapun berada yang telah memberikan dukungan pengadaan hadiah hadir diucapkan terima kasih imbuhnya.

Lik Sarono terima hadiah
Melihat kegiatan yang dinilai meriah dan sukses ini Sutarno petugas kesehatan salah satu Puskesmas mengatakan " wah...hebat dan inspiratif semoga diteladani warga lainnya..." katanya pada klaten info lewat sosial medianya.

Sarono ( 65 th) salah satu peserta senam sehat laki-laki tertua mengatakan senang dan akan terus ikut mengikuti kegiatan yang seumur-umur baru ditemui saat kepengurusan RW I yang baru berjalan tahun kedua ini katanya semangat.

Sebaiknya ada pemikiran kedepan pelaksanaan senam sehat berkala banjir hadiah hadir ini diteruskan digelar setiap 2 bulan sekali namun tidak bertepatan dengan pasaran Pahing karena mengganggu aktivitas usaha sejumlah warga imbuh seorang Ibu Iin wirausahawati.

Menurut waka RW I informasi adanya kegiatan ini sebenarnya sudah diinformasikan kepada warga lewat pertemuan RT 01 , 02 dan 03 serta pada warga Kadilajo lainnya untuk ikut bereperanserta namun nyatanya bapak-bapak masih terlihat belum sebagaimana yang diharapakan responnya , semoga kedepan semakin banyak yang mengikutinya seperti semangat ibu-ibu imbuh Iwan mengakhiri perbincangan.

by Kiss/10/2016
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Klaten.Info
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Karangnongko Information - All Rights Reserved
Ingin Buat Website? klik Jasaweb.Klaten.Info