BP - SPAMS TIRTO TANJUNG LAKUKAN EKSEKUSI PEMUTUSAN SAMBUNGAN RUMAH PENUNGGAK IURAN - Karangnongko Information
Headlines News Klaten.Info :
Banner 1
banner2
Home » , » BP - SPAMS TIRTO TANJUNG LAKUKAN EKSEKUSI PEMUTUSAN SAMBUNGAN RUMAH PENUNGGAK IURAN

BP - SPAMS TIRTO TANJUNG LAKUKAN EKSEKUSI PEMUTUSAN SAMBUNGAN RUMAH PENUNGGAK IURAN

Written By kiswanto adinegara on Kamis, 01 Desember 2016 | 00.30

 
Petugas saat Eksekusi Salah satu SR

KARANGNONGKO ~ Menurut data BP-SPAMS Tirto Tanjung desa Kadilajo ,kecamatan Karangnongko  dari total 190 Sambungan Rumah ( SR )  pengguna air minum yang dikelola ada 24 SR (12,63 % ) yang bermasalah 

Menurut Maryadi selaku ketua BP-SPAMS sekitar 12,63 % SR bermasalah adalah menunggak iuran sejak Pamsimas diserahterimakan Maret 2016 berada di padukuhan Margorejo.

Berdasarkan hasil rapat kordinasi BP-SPAMS , KKM dan Pemerintah Desa ( 29/9 ) karena sudah dilayangkan sejumlah surat peringatan sesuai AD / ART dan tidak mau hadir dan memenuhi kewajiban membayar iuran dengan dalih yang kurang logis maka diputuskan akan dilakukan eksekusi dengan pemutusan SR.

Terhadap pelaksanaan eksekusi Maryadi menegaskan " Setelah semua tahapan telah dilewati, komunikasi di jalani, bermacam argumentasi di sampaikan tapi seketika semua harus tunduk pada aturan main yang telah di sepakati. Bukan karena kita tidak punya perasaan tapi ketidak pastian harus di akhiri.Supaya semua berhenti berspekulasi,,,, #EKSEKUSI. " tulisnya dalam status akun medsosnya.

Teguh Yatin selaku pengurus menambahkan bahwa eksekusi dilakukan secara terpadu antara BP-SPAMS , KKM dan pemerintah desa Kadilajo  mulai Kamis ( 24/11 ) hingga Minggu ( 27 /11 ) telah terealisasi tiga SR , dan terus akan dilanjutkan katanya pada klaten info.

by Kiss/12/2016
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Klaten.Info
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Karangnongko Information - All Rights Reserved
Ingin Buat Website? klik Jasaweb.Klaten.Info