TAKMIR MLQ KADILAJO SANTUNI ANAK YATIM - Karangnongko Information
Headlines News Klaten.Info :
Banner 1
banner2
Home » , » TAKMIR MLQ KADILAJO SANTUNI ANAK YATIM

TAKMIR MLQ KADILAJO SANTUNI ANAK YATIM

Written By kiswanto adinegara on Kamis, 20 September 2018 | 06.02


KADILAJO ~ Takmir MLQ Kadilajo, kecamatan Karangnongko Kabupaten Klaten, istiqomah menyelenggarakan acara menyantuni anak yatim saat bulan Muharram tiba.

Tahun 1440 H / 2018 M bertepatan dengan hari Rabu Pahing tanggal 9 Muharram / 19 September, panitia atas nama Takmir MLQ Kadilajo mengundang 65 orang anak yatim bersama orang tua atau wali untuk hadir pkl 16.30 wib di Masjid Lailatulqodar Kadilajo.

Menurut penuturan Wuryanto Nursalim Anak yatim ini berasal dari wilayah kecamatan Karangnongko, Kemalang dan Jatinom.

Dari sejumlah donatur berasal dari jamaah MLQ Kadilajo, PP Al Munawwir Ndlajo, baik yang domisili di dalam kota maupun diluar kota /Jawa dan atau perorangan yang secara suka rela memberikan kontribusi finansial atau material guna mendukung terselenggaranya agenda episode ke 4 ini.

Uang terkumpul Rp 25.700.000,00 (dua puluh lima juta tujuh ratus ribu rupiah) dibagikan kepada 65 orang anak yatim dengan penerimaan masing masing anak rerata Rp 355.000,00.

Hadir dalam acara tersebut Gus Chafidh Tanwir pengasuh Ponpes Al Munawwir Ndlajo mengisi doa dan tausiyah serta ikut membagikan santunan kemudian mengusap kepala anak anak yatim yang hadir, disamping itu tokoh masyarakat, pengurus Takmir MLQ Kadilajo. Dimeriahkan hadroh Santri Al Munawwir Ndlajo.

Atas Ridho Alloh SWT sore musim kemarau itu tiba-tiba hujan deras turun menyiram bumi yang sementara ini kering dan berdebu menjadi adhem dan muncul aroma apo yang harum.

Selesai pembagian santunan dilanjutkan buka bersama kemudian sholat Magrib berjamaah dengan imam Gus Chafidh Tanwir.

Panitia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak terutama para donatur yang telah suka cita menyumbangkan sebagian hartanya baik berupa uang, barang, konsumsi serta lainnya  kejalan Alloh SWT semoga tercatat sebagai amal baik diridhoi serta barakallah.

Serta sekaligus permohonan maaf atas segala kekurangan dan kelebihan dalam penyelenggaraan agenda yang dinilai lancar dan sukses  ini.

Semoga Allah SWT memberikan umur yang panjang sehingga kita bisa ketemu lagi dengan bulan muharam 1441 H yang akan datang, sehingga dapat menyantuni anak yatim kembali.

By @kiss

               Vidio Santunan Anak Yatim
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Klaten.Info
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Karangnongko Information - All Rights Reserved
Ingin Buat Website? klik Jasaweb.Klaten.Info