YOGI DIKABARKAN MENINGGAL TERNYATA HIDUP LAGI - Karangnongko Information
Headlines News Klaten.Info :
Banner 1
banner2
Home » , , » YOGI DIKABARKAN MENINGGAL TERNYATA HIDUP LAGI

YOGI DIKABARKAN MENINGGAL TERNYATA HIDUP LAGI

Written By kiswanto adinegara on Senin, 17 Desember 2018 | 16.55

Kartu Identitas Yogi 

Kadilajo, Senin Legi tanggal 17 Desember 2018, sekitar pukul 11.00 wib ada kabar lelayu yang dibawa dua orang pemuda minta disiarkan lewat pengeras suara Masjid Lailatulqodar Kadilajo.

Kabar duka itu atas meninggalnya ananda Yasin Ahmad Krisna Yogi ( Ttl Klaten, 16/06/2002 ) putra pasangan H Sugiyarto dengan Sri Tuwastuti dari padukuhan Gereh, desa Kadilajo kecamatan Karangnongko Kabupaten Klaten.

Berada di RS pasca laka 
Yogi yang mondok disebuah Ponpes di Temanggung dan siswa Madrasah Aliyah Al Huda Kedu itu menjadi  korban kecelakaan lalu lintas tatkala naik sepeda motor bersama temannya yang tidak tertolong jiwanya  pada Sabtu (15 - 12-2018).

Putra keempat dari tujuh bersaudara itu kemudian dirawat di sebuah RS kota Magelang dalam keadaan kritis dan tidak sadarkan diri.

Pukul 09.00 wib Senin (17-12-2018 ) atas dasar pemeriksaan dokter RS dimana Yogi dirawat korban dinyatakan meninggal dunia, sehingga keluarga mempersiapkan segala sesuatunya untuk persiapan upacara pemakaman di rumah duka Gereh.

Rencana pemakaman Hari Senin Legi itu juga pkl 16.00 wib di makam keluarga desa setempat.

Persoalan kematian adalah hak prerogatif Alloh SWT tak ada seorang pun yang tahu kapan, dimana dan dengan cara apa mati itu terjadi.

Ketika pemulasaraan jenazah Yogi dimulai oleh pak Kiai  betapa kagetnya ternyata jantungnya masih berdetak, sehingga kemudian di cek secara medis oleh dokter ternyata betul jantungnya berdenyut,  akhirnya Yogi dinyatakan masih hidup.

Fenomena orang dinyatakan meninggal dunia kemudian hidup lagi, baru pertama kali terjadi di Kadilajo.

Subhanalloh alhamdulillah allahuakbar.

Diera teknologi informasi yang canggih ini berita ini segera sampai di rumah duka dimana sudah banyak pentakziah yang hadir melayat, sehingga lewat medsos cepat tersebar kemana - mana.

Setelah ditunggu beberapa saat sambil menunggu kabar perkembangan dari RS Magelang ternyata kondisi Yogi kian membaik hingga sore hari.

Atas dasar informasi shahih itu akhirnya keluarga pak Sugiyarto menyampaikan pidato penjelasan tentang kondisi anaknya sesuai informasi dari Magelang terkini diwakili kepala desa Kadilajo.

Keluarga berterima kasih atas empati atas musibah ini, mohon maaf lahir batin atas segala kekurangan serta mohon doa restunya agar ananda Yogi diberikan umur panjang yang barokah.

Suasana duka tiba-tiba berubah menjadi suka cita sehingga membuat haru biru perasaan para pelayat yang hadir.

Mukjizat Alloh SWT bisa datang kapan saja dan bagi siapa saja yang dikehendakiNya.

Peristiwa hari ini merupakan salah satu mukjizat Nya yang ditujukkan kepada hamba Alloh SWT agar bisa merenung, berpikir dan mengambil hikmahnya.

Subhanalloh alhamdulillah allahuakbar

Semoga Yogi segera sembuh dan kembali beraktivitas sebagaimana biasanya.
Berumur panjang yang bermanfaat serta barokah dunia akhirat.

Aamiin YRA

Kadilajo , 17 - 12-2018
By @kiss
Dihimpun dari berbagai sumber












Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Klaten.Info
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Karangnongko Information - All Rights Reserved
Ingin Buat Website? klik Jasaweb.Klaten.Info